Bupati Bangka Tak Kunjung Hadir Saat Pengesahan RAPBD TA 2018, Jubir PDIP Interupsi

Juru Bicara Fraksi PDIP Kabupaten Bangka Herman Suhadi langsung melakukan interuksi

Bupati Bangka Tak Kunjung Hadir Saat Pengesahan RAPBD TA 2018, Jubir PDIP Interupsi
bangkapos.com/Nurhayati
Juru Bicara Fraksi PDIP Herman Suhadi saat membacakan pandangan akhir fraksi PDIP, Kamis (30/11/2017) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Juru Bicara Fraksi PDIP Kabupaten Bangka Herman Suhadi langsung melakukan interuksi sesaat setelah Ketua DPRD Kabupaten Bangka Parulian Napitupulu membuka rapat pengesahan raperda RAPBD Tahun Anggaran 2018, Kamis (30/11/2017) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Hermsn Suhadi mengatakan, ada masukan bahwa rapat pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2018 menunggu kedatangan Bupati Bangka H Tarmizi Saat yang sedang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad di desa kelahirannya di Kemuja.

"Berdasarkan pembahasan pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2017 ada masukan agar menunggu bupati tapi saya menunggu perintah parpol. Kalau parpol memerintah naik saya akan naik membacakan pandangan fraksi," kata Herman Suhadi.

Ia kemudian membacakan pandangan akhir fraksinya setelah ada interupsi dari Ketua Fraksi PDIP Iskandar untuk membacakan pandangan akhir fraksi partai berlambag banteng dengan moncong putih ini.

Namun hingga selesai rapat paripurna selesai bupati belum hadir di DPRD Kabupaten Bangka. Perayaan Maulid Nabi di Desa Kemuja ini dihadiri juga tamu dari negara Turkin yakni Taskin Bumin Ayranci dan juga Syekh Abdul Karim Al Makki yang merupakan Imam Masjid Agung Shah Alam Malaysia.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved