BangkaPos/

Disergap Polisi, Niko Kedapatan Simpan Sabu 1,16 gram

Dari tangan pria ini, ditemukan barang bukti berupa dua paket sedang Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,16 gram,

Disergap Polisi, Niko Kedapatan Simpan Sabu 1,16 gram
Bangkapos/Riki Pratama
Jajaran Satuan Narkoba Polres Basel berhasil menangkap satu tersangka yang berperan sebagai pengguna serta kurir narkoba jenis sabu sabu pada, Kamis (30/11/2017) siang, di Simpang Bukit depan cucian motor jalan Jendral Sudirman Kelurahan Toboali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jajaran Satuan Narkoba Polres Basel berhasil menangkap satu tersangka yang berperan sebagai pengguna serta kurir narkoba jenis sabu sabu, Kamis (30/11/2017) siang, di Simpang Bukit depan cucian motor jalan Jendral Sudirman Kelurahan Toboali.

Dari tangan pelaku yang diketahui bernama Niko Aregel alias Miko (21) warga Jalan Damai, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Polisi berhasil mendapatkan dua paket narkotika jenis sabu seberat 1,16 gram. 

Kasat Narkoba Polres Basel AKP Satriadi mengatakan penangkapan terjadi berawal dari pelaporan dan adanya informasi dari warga terkait adanya transaksi jual beli Narkotika jenis sabu yang berada di Simpang Bukit depan cucian motor jalan Jendral Sudirman Toboali.

"Kemudian anggota kepolisan disaksikan oleh ketua RT setempat melakukan penangkapan dan penggeledahan di simpang bukit depan cucian motor jalan jendral Sudirman,"jelas kata Satriadi mewakili Kapolres Basel AKBP Bambang Kusnarianto, Kamis (30/11/2017)

Selanjutnya, kata Satriadi anggota yang melihat pelaku langsung menggerebek dan  melakukan penggeledahan sambil disaksikan banyak warga saat itu.

Dari tangan pria ini, ditemukan barang bukti berupa dua paket sedang Narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,16 gram, satu buah plastik putih, satu buah tisu, satu buah Handphone Nokia warna biru hitam, satu buah Handphone merk himax warna putih Pink, satu  helai baju kaos lengan panjang yang bertuliskan huruf S warna hitam.

Ia menambahkan, saat ini satu tersangka yang berhasil ditangkap Satuan Narkoba telah diamankan di Mapolres Basel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dia ini sebagai kurir dan pemakai,  untuk pengedarnya masih kita kembangkan ke daerah Tanjung Batu, ia adalah Jun yang masih DPO, sementara  pelaku yang berhasil kita tangkap ini kita kenakan  Pasal 114(1) dan 112 (1) Undang undang No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman minmal 5 tahun penjara,"jelasnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help