BangkaPos/

Erzaldi Pilih Bahas Soal Sapi Ketimbang KIP

Kalau soal KIP nanti saja kita bahas selanjutnya, hah kalau masalah sapi memang penting.

Erzaldi Pilih Bahas Soal Sapi Ketimbang KIP
IST
Kapal Isap di perairan Muntok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, menyebut setiap wacana dan program yang digagas pemerintah harus didukung masyarakat.

Sebab menurut orang nomor satu di Bangka Belitung itu, tanpa dukungan dan kerjasaman, maka wacana dan program tersebut sulit terwujud.

Sama halnya dengan wacana dan program kerjasama penggemukan dan pembibitan sapi yang digagas pemkab Babar dan Pemprov DKI Jakarta.

Erzaldi terlihat bersemangat ketika disinggung soal keseriusan dirinya terhadap program kerjasama penggemukan dan pembibitan sapi tersebut.

Sontak langkah kaki Erzaldi yang, Kamis (30/11/2017) pagi itu terhenti. Sebab baginya, perkembangan terkait rencana kerjasama itu penting untuk disampaikan ke publik.

" Kalau soal KIP nanti saja kita bahas selanjutnya, hah kalau masalah sapi memang penting. Bahkan nanti kami akan panggil belasan orang yang memiliki tanam tumbuh itu akan kami panggil dan berikan sosialisasi serta pemahaman. Intinya begini rencana pemerintah tidak akan menjadi apa-apa kalau tidak ada dukungan masyarakat,," kata Erzaldi

Penulis: oni
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help