MPW Pemuda Pancasila Audiensi Bersama Erzaldi, Bahas Pelantikan dan Gelar Pasukan

Akan ada Gelar Pasukan 1.500 personil yang akan hadir dari seluruh MPW dari Sabang sampai Marauke.

MPW Pemuda Pancasila Audiensi Bersama Erzaldi, Bahas Pelantikan dan Gelar Pasukan
Istimewa
Pengurus MPW Pemuda Pancasila bersama Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Roesman. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kamis (30/11/2017), Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan audiensi bersama Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan di Kediaman Rumah Dinas Gubernur Babel.

Dari rilis yang diterima bangkapos.com, audensi tersebut membahas tentang program kerja MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),  dalam pertemuan ini juga mendiskusikan tentang Pelantikan, Gelar Pasukan dan Muswil SAPMA Pemuda Pancasila yang akan diselenggarakan pada Bulan Januari 2018.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung, Ansori AR mengatakan akan ada Gelar Pasukan 1.500 personil yang akan hadir dari seluruh MPW dari Sabang sampai Marauke.

“Kami meminta dukungan dari bapak Gubernur agar acara tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, dan kami berharap Gubernur untuk dapat hadir di acara tersebut,” kata Ansori.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur yang sudah menyempatkan waktu dan mendukung kegiatan Pemuda Pancasila dalam audensi itu.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman Djohan menyambut baik penyelenggaraan Pelantikan, Muswil SAPMA Pemuda Pancasila dan Gelar Pasukan tersebut dan ia akan mendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan suskes.

“Mudah-mudahan acara Pemuda Pancasila ini dapat berjalan sukses,” ujar Erzaldi Rosman yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Provinsi Bangka Belitung (Babel).

Di tempat yang sama, Ketua Advokasi Majelis Pertimbangan Wilayah Pemuda Pancasila Babel, Feriyawansyah mengatakan, kami akan mengawal kegiatan apapun dalam hal pembelaan hukum masyarakat umum.

“Dan kami akan mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah yang benar dan pro rakyat dan menjalin kerjasama stakeholder di Babel, ” singkatnya.(*)

Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved