BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Erzaldi Tinjau Kampung Ulu yang Menjadi Langganan Banjir

Menurut Erzaldi, pemerintah provinsi telah menganggarkan dana penanggulangan bajir Kampung Ulu.

VIDEO: Erzaldi Tinjau Kampung Ulu yang Menjadi Langganan Banjir
bangka pos / Anthoni
Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama Bupati dan Wakil Bupati Parhan-Markus, meninjau kampung Ulu, Kecamatan Muntok, Kabupaten Banggka Barat, Kamis (30/11/2017) pagi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Usai temu wicara, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersama Bupati dan Wakil Bupati Parhan-Markus, meninjau kampung Ulu, Kecamatan Muntok, Kabupaten Banggka Barat, Kamis (30/11/2017) pagi.

Orang nomor satu di Babel itu ingin tahu kondisi Kampung Ulu, yang menjadi langganan banjir di kota Muntok. Dalam kunjungan tersebut, Gubernur disambut tokoh agama, tokoh masyarakat dan majelis taklim setempat.

Tiba di kampung Ulu, Gubernur beserta rombongan menuju sungai dan jembatan sungai Kampung Ulu. Di lokasi tersebut Gubernur terlihat berdiskusi dengan Bupati dan Wakil Bupati Parhan Markus, anggota DPRD M Ali Purwanto, kepala Dinas Perumahan Rakyat dan kawasan Permukiman (PRKR) babel Noviar Ishak, kepala Dinas PU Suharli

Dikatakan Erzaldi, Kampung Ulu menjadi salah satu prioritas pemerintah provinsi dalam meminimalisir terjadinya banjir. Bahkan menurut Erzaldi, pemerintah provinsi telah menganggarkan dana penanggulangan bajir Kampung Ulu.

Berikut Videonya:

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help