Demian Kecewa KPI Anggap Atraksi Sulapnya Penipuan, Ini Curhatnya

Demian mengomentari kekecewaannya terhadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang kerap menegur aksi-aksi pertunjukkannya.

Demian Kecewa KPI Anggap Atraksi Sulapnya Penipuan, Ini Curhatnya
KOMPAS.COM/TRI SUSANTO SETIAWAN
Pasangan artis Sara Wijayanto dan Demian Aditya diabadikan dalam sebuah acara amal di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2016). 

BANGKAPOS.COM - Beberapa waktu lalu sebelum aksi nekat Demian Aditya ditonton oleh jutaan orang di dunia dalam acara America’s Got Talent 2017, ia mencurahkan isi hatinya.

Dalam tulisan yang di-posting Demian pada akun official Facebooknya, ia mengomentari kekecewaannya terhadap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang kerap menegur aksi-aksi pertunjukkannya.

Baca: Keluarga Berduka, Postingan Foto Anak Edison Korban Sulap Demian Bikin Terharu

Aksi sulap Demian dianggap KPI sebagai penipuan lantaran trik-trik yang ditampilkannya dala layar kaca mengandung misteri yang kerap mengerikan.

"Seakan-akan tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yang gw cintai sampai mati ini," demikian kutipan pesan yang ditulis Demian pada beberapa akun media sosial lainnya termasuk Instagram.

Dua minggu berlalu, aksi Demian di AGT 2017 sungguh mengejutkan para juri ajang pencarian bakat tersebut sehingga empat yes diberikan untuknya.

Baca: Awalnya Peti Berisi Demian tapi Digantikan Stuntman, Sengaja Dijatuhkan Tertancap Besi Tajam

Sayang, aksi-aksi Demian yang dipertunjukkan bagi penonton Indonesia seakan dibatasi lantaran anggapan penipuan tersebut.

Anggapan itu tidak datang begitu saja datri tim KPI, melainkan juga dari komentar dan laporan penonton Indonesia yang mayoritas tidak lagi menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan.

"Mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan..." tulis Demian.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved