Selain Demian, Inilah 10 Tragedi Mengerikan Kegagalan Aksi Pesulap yang Makan Korban Jiwa

tak hanya asistennya saja, bahkan sang pemikir ide dan trik yang tak lain adalah pesulapnya sendiri juga ada yang menjadi korban

Selain Demian, Inilah 10 Tragedi Mengerikan Kegagalan Aksi Pesulap yang Makan Korban Jiwa
kaskus.co.id

BANGKAPOS.COM--Insiden kecelakaan yang dialami oleh stuntman atau asisten pesulap Demian membuat kita teringat akan beberapa peristiwa mengerikan yang terjadi di dunia sulap.

Terkadang, tak hanya asistennya saja, bahkan sang pemikir ide dan trik yang tak lain adalah pesulapnya sendiri juga ada yang menjadi korban.

Berikut, sepuluh pesulap di dunia yang gagal menjalankan triknya dengan mulus yang berhasil dihimpun oleh NOVA.id dari kaskus.co.id.

Demian
Demian (TribunStyle/kolase)

1. Charles Rowen

Charles Rowen, atau dikenal sebagai "Karr the Magician" atau "Karr yang Misterius", adalah seorang seniman escapologist asal Afrika Selatan. 

Trik yang sering ditampilkan oleh Charles adalah meloloskan diri dari jaket untuk menghindari bahaya pecahan gelas yang siap melukainya.

Pada tahun 1930, Karr tampil di Springfontein, Orange Free State, Afrika Selatan. 

Dia mencoba aksi yang sangat berbahaya di mana ia diikat di jaket pengekang sementara itu seorang pria melaju lurus ke arahnya menggunakan mobil. 

Mobil diberi jarak 200 meter, kemudian dinaikkan kecepatannya menjadi 72 kilometer per jam (45 mph). 

Secara matematis, Karr hanya diberi waktu sekitar 10-15 detik (tergantung pada berapa lama waktu yang dibutuhkan pengemudi untuk sampai dengan kecepatan itu) untuk keluar dari jaket pengekang dan keluar dari jalur mobil tersebut.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help