Syamsul Hadi Pimpin Fakultas Hukum UBB Sampai 2021

Syamsul Hadi kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB).

Syamsul Hadi Pimpin Fakultas Hukum UBB Sampai 2021
ist
Syamsul Hadi terpilih menjadi Dekan FH UBB 

BANGKAPOS.COM--Syamsul Hadi kembali terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (FH UBB). Calon pertahanan ini terpilih setelah melalui rapat senat FH dengan agenda pemilihan dekan untuk periode 2017-2012, Kamis (30/11).

Syamsul Hadi berhasil meraih suara tertinggi dari total 7 suara yang diperebutkan, terdiri dari 65% suara senat dan 35% suara rektor.

Hadir dalam pemilihan yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB itu para senat FH UBB dan Rektor UBB Muh. Yusuf.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, agenda pemilihan dekan FH UBB periode 2017-2021 resmi dibuka,” ucap Rio Armanda Agustian, ketua panitia pemilihan dekan.

Pemilihan diawali dengan pembacaan tata cara pemilihan sesuai dengan peraturan yang berlaku di lingkungan UBB, termasuk teknis pemilihan dekan di lingkungan FH UBB.

Selanjutnya, satu persatu anggota senat diberikan hak untuk memasuki bilik suara untuk memilih dekan melalui kertas suara yang sudah disediakan, layaknya pada pemilihan umum.

Anggota senat FH UBB dan Rektor UBB tinggal mencoblos pilihan mereka pada foto calon, yakni Syamsul Hadi dan Dwi Haryadi, sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam kotak suara.

Dalam pemilihan yang berlangsung singkat itu, Syamsul Hadi berhasil meraih 4 suara, sementara selebihnya diraih oleh Dwi Haryadi. Dengan demikian, Syamsul Hadi akan menahkodai FH UBB sampai pada tahun 2021 mendatang.

“Apa pun hasilnya, semoga bisa diterima oleh masing-masing pihak, demi kemajuan kita bersama, demi kemajuan FH UBB di masa yang akan datang,” tambah Rio Armanda.

Ditambahkan olehnya, hasil pemilihan pagi itu akan segera disampaikan ke pimpinan agar segera diproses ke tahap berikutnya, yakni pelantikan. Agenda pemilihan pagi itu berlangsung dengan lancar dan tertib. (*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help