Uya Kuya Ungkap Fakta Mengejutkan di Belakang Panggung Usai 'Death Drop' Demian Selesai

Uya Kuya yang malam itu didapuk menjadi salah satu MC untuk acara awards stasiun TV swasta tersebut pun membeberkan sebuah fakta mengejutkan.

Uya Kuya Ungkap Fakta Mengejutkan di Belakang Panggung Usai 'Death Drop' Demian Selesai
TribunStyle.com
Demian dan Uya Kuya 

BANGKAPOS.COM--Uya Kuya angkat bicara tentang apa yang terjadi di studio dan di belakang panggung acara usai aksi "Death Drop" Demian selesai, ternyata....

Rabu (29/11/2017) malam, Demian mendapat kesempatan untuk perform di acara SCTV Awards 2017.

Demian kembali menunjukkan kemampuannya dalam dunia sulap.

//

Demian kini tak lagi menyuguhkan sulap yang benar-benar membuat orang terhibur.

Aksi sulapnya kini justru banyak membuat netizen khawatir dan takut.

Suami Sara Wijayanto ini lagi-lagi akan menampilkan aksi ekstremnya.

Pada penampilan malam tadi, tangan dan kaki Demian diikat dan tubuhnya dimasukkan dalam sebuah peti.

Peti tersebut kemudian digantungkan diatas.

Demian harus memanfaatkan waktu yang sudah ditentukan untuk meloloskan diri.

Dibawah tampak besi-besi tajam menjulang.

Siapa sangka aksi tersebut berujung maut yang menimpa asisten Demian bernama Edison Wardhana.

Edison diduga menjadi korban dari aksi ekstrim tersebut.

Mantan pebasket tersebut diduga menjadi sosok yang berada di dalam peti yang jatuh itu.

Aksi tersebut tentunya berhasil membuat semua orang terkejut dan tegang.

Tak luput pula istri dari Demian, Sara Wijayanto yang dibuat berteriak-teriak histeris bak orang kesurupan saat melihat aksi tersebut.

"Gue bilang juga apa! Gue udah bilang gak usah! Gue udah bilang gak usah, dipaksakan," teriak Sara ketika aksi tersebut selesai.

Uya Kuya yang malam itu didapuk menjadi salah satu MC untuk acara awards stasiun TV swasta tersebut pun membeberkan sebuah fakta mengejutkan.

Saat hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy, ayah dari Cinta Kuya itu mengatakan bahwa tak ada yang sadar bahwa ada kejadian tragis tersebut terjadi.

Banyak yang mengira bahwa itu bagian dari aksi panggung saja.

"Saya memang hanya nonton di TV, saya nggak lihat langsung kejadiannya," ceritanya.

"Saya cerita nih ya, kita semua nonton di TV, terus terang di samping-samping saya nggak ada yang sadar itu ada kejadian. Tapi waktu itu, Sara sempat lewat samping saya, sambil nangis-nangis gitu, habis itu balik, dirangkul Demian, masuk ke dalam. Udah, itu aja yang saya lihat. Cukup," tambah Uya kepada para pengisi acara PPPH.

YouTube
YouTube ()

Saat ditanya apakah nggak mengetahui ada ramai-ramai di luar, Uya menjawab, "Karena saya langsung lanjutin acaranya di dalam studio, dan bener nggak ada yang ngomongin itu," tambah Uya.

(TribunStyle.com/Tisa Ajeng)

Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved