BangkaPos/

Ketua DPD PDIP Babel: Molen Punya Visi Misi Jelas Untuk Pangkalpinang Mendatang

Dia (Molen--red) rela melepas status PNSnya di Sumsel dan mengabdi untuk Pangkalpinang, padahal kedudukannya sudah

Ketua DPD PDIP Babel: Molen Punya Visi Misi Jelas Untuk Pangkalpinang Mendatang
Bangkapos/Nordin
Molen berfoto dengan masyarakat usai penyerahan rekomendasi pencalonannya dari Partai PDI Perjuangan di Hotel Grand Vella Pangkalan Baru Bangka Tengah, Sabtu (2/12) Bangkapos/Nordin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua DPD PDI Perjuangan Babel Didit Srigusjaya membeberkan alasan pihaknya merekomendasikan Maulana Akil (Molen) dan M Sopian dalam ajang pemilihan Walikota dan wakil Walikota priode 2018-2022.

Mereka berdua mempunyai visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Pangkalpinang di masa mendatang, yaitu melihat ketulusan hati dan senyum Molen.

"Dia (Molen--red) rela melepas status PNSnya di Sumsel dan mengabdi untuk Pangkalpinang, padahal kedudukannya sudah cukup baik, belum lagi strateginya untuk pangkalpinang dalam mendatangkan investor, menangulangi kemiskinan, kebanjiran dan sebagainya," ungkap Didit di hadapan tamu dan undangan saat penyerahan rekomendasi pencalonan Molen dan M Sopian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang priode 2018-2022 di Hotel Grand Vella Pangkalanbaru Bangka Tengah, Sabtu (2/12).

Diapun berharap pencalonan Molen dan M Sopian bisa menjadikan Pangkalpinang lebih baik dan bersedia bekerja untuk masyarakat.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help