BangkaPos/

Malam Ini Pelucuran Maskot dan Jingle Pilkada Pangkalpinang di Taman Sari

Maskot dan Jingle Pilkada Kota Pangkalpinang rencananya akan diluncurkan malam ini, Sabtu (2/12) Pukul 19.30 WIB di Taman Sari.

Malam Ini Pelucuran Maskot dan Jingle Pilkada Pangkalpinang di Taman Sari
ist
Maskot pilkada 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Respi Leba

BANGKA POS.COM, BANGKA--Maskot dan Jingle Pilkada Kota Pangkalpinang rencananya akan diluncurkan malam ini, Sabtu (2/12) Pukul 19.30 WIB di Taman Sari.

Komisioner KPU Pangkalpinang Divisi SDM dan Parmas, Wahyu Gusna menjelaskan panitia sudah melakukan gladi resik yang dilaksanakan, Jumat (1/12) di tugu Kemerdekaan Taman Sari.

"Dalam gladi resik tampak kemeriahan acara dengan permainan lighting yang juga diisi penampilan Sabrina Leonita Juara 1 FLS2N dan Dodi Rozano jebolan The Voice Indonesia yang di coach oleh Agnez Mo," jelas Wahyu Gusna, Sabtu (2/12).

Wahyu Gusna menjelaskan saat peluncuran akan ditampilkan pertunjukkan video mapping pertama di Bangka Belitung. Yang membanggakan jingle pilkada 2018 ini merupakan hasil karya putra Bangka.

"Dalam acara ini juga turut mengundang Gubernur Babel beserta unsur muspida lainnya juga tokoh masyarakat maupun pemuda. Peluncuran Maskot dan Jingle dilaksanakan ditempat terbuka agar pelaksanaan pilkada dapat tersosialisasikan ke masyarakat luas dan sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Pangkalpinang," ungkap Wahyu.

Wahyu menambahkan KPU sangat mengharapkan kehadiran masyarakat saat acara peluncuran maskot dan jingle Pilkada.

Penulis: respisiusleba
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help