BangkaPos/

Molen dan Sopian Resmi Mendapat Restu PDIP Untuk Pilwako Pangkalpinang

Terimakasih atas dukungan ini, ini merupakan tantangan kedepannya untuk kita bersama dalam menjadikan Kota kita

Molen dan Sopian Resmi Mendapat Restu PDIP Untuk Pilwako Pangkalpinang
Bangkapos/Nordin
Molen menerima surat rekomendasi pencalonannya dari Partai PDI Perjuangan di Hotel Grand Vella Pangkalan Baru Bangka Tengah, Sabtu (2/12) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Pasangan Maulana Akil (Molen) dan Sopian resmi maju menjadi calon walikota dan Wakil Walikota dari Partai PDI Perjuangan.

Melenggangnya pasangan Molen dan Sopian dalam Pilwako Pangkalpinang ini setelah keluarnya surat rekomendasi resmi DPP PDIP.

Surat rekomendasi tersebut diberikan secara langsung oleh ketua DPD PDIP Babel Didit Srigusjaya di Hotel Grand Vella Pangkalan Baru Bangka Tengah, Sabtu (2/12).

Tampak hadir pada penyerahan tersebut pengurus PDIP, perwakilan dari kabupaten, anggota DPRD serta tamu dan undangan lainnya.

"Terimakasih atas dukungan ini, ini merupakan tantangan kedepannya untuk kita bersama dalam menjadikan Kota kita menjadi lebih baik," ujar Molen dalam sambutannya di hadapan tamu dan undangan.

Sebelumnya, Partai Nasdem juga secara  resmi mengusung mantan Bupati OKU Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen sebagai calon walikota pada Pilwako Pangkalpinang 2018 mendatang.

Demikian pernyataan resmi Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung (Babel) H Datuk Ramli Sutanegara, Kamis (23/11) malam lalu.

Tiba di kantor DPW NasDem sekitar pukul 20.00 WIB, Molen langsung disambut hangat Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Babel Datuk HA Ramli Sutanegara beserta jajarannya, termasuk hadirnya Sekjen DPW NasDem Babel Robert Aritonang, dan PLT DPD NasDem Kota Pangkalpinang Ucok Octahaber.

Dalam sambutannya Ramli menuturkan, pengusungan Molen sebagai Calon Walikota Pangkalpinang bukan tanpa alasan, melainkan sudah dilakukan melalui mekanisme yang berlaku.

Ada beberapa pertimbangan, selain memiliki elektabilitas yang cukup bagus, Molen mempunyai pengalaman yang tak diragukan lagi, bahkan Ramli mengapresiasi kepribadian Molen yang sederhana, santun, dan bisa berbaur dengan masyarakat.

” Ini sebagai bentuk penghormatan kepada orang tua, Saya ucapkan terima kasih kepada ratusan kader yang ada di sini. Inti dari pertemuan ini, kita tetap konsisten mengawal apa yang direkomendasikan DPP NasDem, bahwasanya untuk Pilwako Pangkalpinang ini kita harus menang dengan mengusung Maulan Aklil (Molen),” kata H Ramli yang disambut tepuk tangan ratusan kader.

Sementara Molen dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada kader-kader NasDem yang menyambutnya dengan luar biasa. Secara khusus, dirinya meminta maaf kepada partai NasDem jika dalam pergerakannya ada yang salah.

” Saya secara pribadi minta maaf, jangan sampai kehadiran saya di Partai NasDem menyinggung perasaan bapak-ibu sekalian, jangan sampai berselisih dengan teman maupun tetangga, karena kehadiran Saya di Partai NasDem ini ingin membangun tanah kelahiran Saya ini (Pangkalpinang-red) menjadi kota SENYUM. Dan Alhamdulillah, setelah melalui prosedur niatan Saya mendapat sambutan yang luar biasa,” terangnya.

” Bismillah…, izinkan Saya untuk mendedikasikan diri untuk Kota Pangkalpinang, dan Saya percaya lewat partai NasDem inilah ada marwah kemenangan menanti Saya didepan mata, Amin,” tukas Molen. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help