BangkaPos/

Pertandingan Final Devis 1 Ganda Campuran Kejurnas PBSI 2017

Sontak pemain Jawa Tengah Akbar B Cahyono sujud syukur mengakhiri perjuangannya.

Pertandingan Final Devis 1 Ganda Campuran Kejurnas PBSI 2017
foto: bangkapos/idandimeikajovanka
Pertandingan final devis 1 ganda campuran kejurnas PBSI 2017, Sabtu (2/12). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Final devisi 1 ganda campuran mempertemukan pasangan Andika Ramadiansyah dan Mycheell Christine Bandaso dari Jawa Tengah dengan Akbar B Cahyono dan Winny O Kando dari DKI Jakarta, Sabtu (2/12).

Kedua pasangan tampak mengerahkan seluruh kekuatan mereka. Pukulan demi pukulan terus dilancarkan untuk memperebutkan poin. Di sela-sela pertandingan set 1, Andika Ramadiansyah yang mengenakan Jersey merah tersungkur mengejar kock. Sontak penonton berteriak histeris, Andika beranjak dan kembali melayangkan perlawanan.

Tidak hanya Andika, kawan mainnya Mycheell juga tidak kalah beraksi. Keringat mengalir dari dahinya mengiring pukulan demi pukulan untuk memperoleh poin. Tubuhnya bergerak sinkron mengikuti arah kock berhaluan, set pertama berakhir skor 21 - 8 diungguli pasangan Jawa Tengah.

Pasca set 1 berakhir, pasangan DKI Jakarta yaitu Akbar B Cahyono dan Winny O Kando melanjutkan pertandingan. Keduanya terlihat lebih berani melayangkan sejumlah pukulan. Berbeda dari lawannya, pasangan ini tampak tenang memberikan perlawanan.

Pertandingan set 2 memberikan sejumlah keuntungan bagi Tim DKI. Sejumlah servis yang tidak berhasil dilakukan pasangan Jawa Tengah membuahkan poin kepada Akbar dan Kando, terhitung dua servis tersangkut di net sebanyak 2 kali.

Pasangan DKJ Jakarta, Akbar B Cahyono dan Winny O Kando yang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam berhasil memimpin set 2. Perolehan skor akhir 20 - 22 membuat kedua lawan ini harus mengerahkan kekuatan di set 3.

Tim DKI memulai servis pertama di set 3, pasangan Jawa Tengah melakukan perlawanan dengan sejumlah pukulan keras. Kedua Tim ini bertanding sengit, kejar-kejaran poin hingga skor 19-20. Nahas, disela-sela servis terakhir yang dilakukan oleh Andika tidak berhasil.

Kock yang dilayangkan tersangkut di net hal tersebut membuahkan keuntungan bagi Tim lawan. Skor berubah karena ada pindah poin menjadi 12 - 21 dimenangkan pasangan DKI Jakarta. Sontak pemain Jawa Tengah Akbar B Cahyono sujud syukur mengakhiri perjuangannya.

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help