BangkaPos/

Sopian Harap Pilwako Pangkalpinang Berjalan Lancar, Tidak Gaduh

Saya juga percaya dan yakin kepada bakal calon baik walikota maupun wakil walikota tidak ada niat sedikitpun membuat

Sopian Harap Pilwako Pangkalpinang Berjalan Lancar, Tidak Gaduh
Bangkapos/Zulkodri
Suasana launching maskot dan jigle Pilwako Pangkalpinang 2018 di Taman wihelmina Kota Pangkalpinang, Sabtu (2/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Zulkodri

 BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian berharap pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota 2018 di Pangkalpinang berjalan lancar tidak terjadi kegaduhan. 

"Saya yakin dan percaya, pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Pangkalpinang akan berjalan baik dan lancar karena saya yakin masyarakat Pangkalpinang adalah masyarakat cerdas," ujar Sopian saat memberikan sambutan dalam acara peresmian maskot dan jingle pilwako Pangkalpinang 2018 di Taman Wihelmina Kota Pangkalpinang, Sabtu (2/12/2017).

Pada kesempatan tersebut, M Sopian juga berharap Komisioner KPU Kota Pangkalpinang dapat bekerja secara profesional dan proposional dalam menjalankan tugasnya sehingga pilkada dapat berjalan maksimal.

" Saya juga percaya dan yakin kepada bakal calon baik walikota maupun wakil walikota tidak ada niat sedikitpun membuat pilkada berjalan gaduh. Sebab pada prinsipnya atau hakikatnya pilkada ini, digelar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Kepala Kesbangpol Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Tarmin AB agar pelaksanaan pilwako 2018 dapat berjalan dengan lancar.

" Saya mewakili pak gubernur yang tidak bisa hadir. Beliau berpesan agar pelaksanaan pilwako 2018 dapat berjalan lancar dan aman," ucapnya.(*)

Penulis: zulkodri
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help