Kapolda Babel Ajak Ikuti Sunah Nabi Muhammad, Maka Selamat Dunia Akhirat

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengajak menjalankan sunah-sunah dan panutan Nabi Muhammad.

Kapolda Babel Ajak Ikuti Sunah Nabi Muhammad, Maka Selamat Dunia Akhirat
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kapolda Babel, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri menyampaikan sambutannya dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Iman Air Itam Pangkalpinang, Minggu (3/12/2017). Bangka Pos/Krisyanidayati. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengajak jemaah yang hadir dalam Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Iman Air Itam Pangkalpinang, untuk menjalankan sunah-sunah dan panutan Nabi Muhammad agar keamanan dan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Babel tetap terjaga, Minggu (3/12/2017).

"Masih banyak kejahatan yang kami terima, masih ada laporan kejahatan narkoba, kasus pencurian, kejahatan rumah tangga yang tentunya tidak sesuai dengan tuntutan nabi Muhammad. Padahal kita sudah memiliki panutan dan diajarkan Nabi Muhammad agar kita selamat dunia dan akhirat," katanya dalam sambutan.

Ia berharap masyarakat dan Kepolisian dapat bekerjasama dalam menjalankan kehidupan bersama menjalankan tugas sesuai tuntunan Rasulullah.

"Sesuai maksud kita memperingati Maulid Nabi yang memang sudah dilaksanakan setiap tahun, dari setiap Peringatan yang penting kita mengambil pelajaran kemudian kita praktik dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Polda Kepulauan Bangka Belitung juga mensosialisasikan aplikasi Babel Gun.

"Jangan sungkan untuk melaporkan jika memang ada yang menggangu Kamtibmas, sehingga Babel kita ini aman dan tertib," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help