BangkaPos/

Wulan Guritno Ogah Berduaan Dengan Suami di Kapal Pesiar, Ini Alasannya

Wulan mengaku tidak mau menghabiskan waktu lima hari di atas kapal bersama suaminya, Adila Dimitri, karena takut

Wulan Guritno Ogah Berduaan Dengan Suami di Kapal Pesiar, Ini Alasannya
wulan guritno 

BANGKAPOS.COM--Aktris Wulan Guritno (36) berencana berlibur bersama keluarganya naik kapal pesiar Dream Cruise selama lima hari, ke negara-negara tetangga.

Berlibur di atas kapal biasanya dilakukan oleh seseorang, bersama kekasih atau suami.

Namun, Wulan mengaku tidak mau menghabiskan waktu lima hari di atas kapal bersama suaminya, Adila Dimitri, karena takut hamil lagi.

Wulan Guritno
Wulan Guritno ()

"Entar eike hamil lagi kalau cuma berdua, sekarang udah kurus lagi kan? Terus lo nyuruh gue gemuk lagi? Anak udah tiga boo, ngurusnya susah," kata Wulan Guritno seraya tertawa, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

Meski tak hanya berduaan saat belibur, rupanya Wulan juga sudah menyiapkan agar bisa berduaan dengan sang suami di atas kapal.

"Kan kamarnya berdua tetap bisa tenang, kan semua udahdiatur," ucapnya seraya tertawa.

Mengajak mertuanya berlibur di atas kapal, kata Wulan, untuk menjaga anak-anaknya ketika malam dan menjelang tidur, serta ketika bermain di atas kapal.

"Makanya mertua diajak kan gunanya buat apa? Hello, titip anak-anak hahaha, ya kan boo, eike berdua. Bisa diatur kok," seloroh Wulan Guritno.

Boyong Keluarga

Terbentur kontrak kerjaan, Wulan Guritno (36) tidak bisa izin untuk  liburan merayakan pergantian tahun nanti. Maka, ia memutuskan untuk memajukan liburannya bersama keluarga. 

Halaman
12
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help