BangkaPos/

Bang Molen Calon Wali Kota Pangkalpinang

Molen menyampaikan bahwa Ia berkomitmen ingin membawa Pangkalpi­nang dan masyarakat lebih sejahtera.

Bang Molen Calon Wali Kota Pangkalpinang
Istimewa
Ketua Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bangka Belitung (Babel) H Datuk Ramli Sutanegara saat menyerahkan berkas resmi pengusungan Maulan Aklil (Molen) sebagai Calon Wali Kota Pangkalpinang. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Sosok H Maulan Aklil SIP MSi terlihat santai dan menebarkan senyum saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Partai Nasdem di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpi­nang, Minggu (3/12).

Molen, sapaan akrab Calon Wali Kota Pangkalpinang 2018-2023 ini tidak canggung saat berbaur bersama kader Partai Nasdem maupun masyarakat yang menghadiri HUT Partai Nasdem.

Gayanya yang santai dan terbuka membuat siapapun betah mengobrol bersama Molen.

Tidak hanya dengan para tamu dan undangan yang hadir, siapapun diajaknya ngobrol sambil bercanda, sehingga membuat suasana di sekitarnya terlihat hangat.

Tak heran, mulai dari kader, simpatisan, termasuk masyarakat memanfanfaatkan momen ini untuk foto selfie bareng dengan ayah empat anak ini.

“Ada Pak Molen, ada Bang Molen calon wali kota kita, kami berharap bapak bisa membawa Pangkalpinang lebih baik,” teriak beberapa peserta jalan sehat saat melihat kehadiran Molen yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker berlengan panjang.

Di hadapan masyarakat yang menyambut antusias dirinya, Molen menyampaikan bahwa Ia berkomitmen ingin membawa Pangkalpi­nang dan masyarakat lebih sejahtera jika terpilih pada pemilihan Walikota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang 2018 mendatang.

Molen menyebutkan, cita-citanya ingin mengentaskan kemiskinan, mendatangkan investor, me­ngatasi banjir, menciptakan lapangan pekerjaan, dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya memilih mendedikasikan diri untuk memajukan Kota Pangkalpinang. Saya meninggalkan jabatan saya sebelumnya menjadi abdi pemerintah dan ingin menjadi salah satu Calon Wali Kota Pangkalpinang 2018, karena Pangkalpinang adalah kampung saya,” ujar Molen.

Saat ini diakui Molen sudah tiga partai yang menjadi kendaraannya maju Pilwako Pangkalpinang, antara lain PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan PKS.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help