BangkaPos/

Dapat Sinyal Gerindra, Tarmizi Sudah Bicara Calon Wabup Dengan Erzaldi

Saya dan gubernur membicarakan masalah Partai Gerindra dan calon wakil bupati, kedua komitmen untuk membantu

Dapat Sinyal Gerindra, Tarmizi Sudah Bicara Calon Wabup Dengan Erzaldi
tarmizi saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat sudah bertemu dengan Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan yang juga Ketua DPD Partai Gerindra untuk membicarakan mengenai pencalonannya sebagai Bupati Bangka pada Pemilukada Tahun 2018 nanti. 

Diakui Tarmizi ia sudah mendapat sinyal dari Partai Gerinda bahkan sudah membicarakan soal Calon Wakil Bupati Bangka yang akan mendampinginya pada pemilukada nanti.

Namun ia tidak menyebutkan siapa calon wabup hasil pembicaraannys dengan Erzaldi.

"Saya dan gubernur membicarakan masalah Partai Gerindra dan calon wakil bupati, kedua komitmen untuk membantu pemerintah provinsi, ketiga saya harus mengajukan pensiun kalau saya mencalonkan diri, kalau saya tidak maju bagaimana. Kalau sinyal dari Gerindra sudah ada," kata Tarmizi, Selasa (5/12/2017) kepada bangkapos.com.

Dikatakannya, beberapa partai juga sudah memberikan sinyal untuknya seperti PKS dan Nasdem.

Namun Tarmizi juga masih menunggu sinyal dari partai lain seperti PDIP, Golkar dan PPP.

"PKS sudah ada sinyal, Nasdem sudah ada sinyal tapi saya tentu dulu diusung oleh PDIP dan PKS saya juga menunggu dari partai PDIP, Partai Golkar dan PPP. Kalau bisa dengan PDIP tetap jalan, Golkar PPP dan partai-partai lain juga," ungkap Tarmizi.

Menurutnya maju atau tidak sebagai kandidat Bupati Bangka periode kedua ini dan kendaraan politik partai mana yang resmi digunakannya akan diputuskannya segera.

Dia juga mengaku sudah bertemu dengan calon kepala daerah yang akan maju pada pemilukada  2018 nanti.

"Iya dalam rangka apa yang kita kerjakan selama lima tahun kemudian ke depan ini dalam rangka kesinambungan. Siapa pemimpin tidak ada stagnasi," jelas Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help