BangkaPos/

Masyarakat Keluhkan Lambatnya Pengurusan STNK di UPT Samsat Babar

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir menerima keluhan masyarakat terkait sulit dan lambannya proses kepengurusan dan perpanjangan STNK

Masyarakat Keluhkan Lambatnya Pengurusan STNK di UPT Samsat Babar
bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Ilustrasi warga mengurus pembayaran pajak dalam pemutihan pajak kendaraan di UPTD/Samsat DPPKAD Kepulauan Babel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir menerima keluhan masyarakat terkait sulit dan lambannya proses kepengurusan dan perpanjangan STNK di Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Bangka Barat.

Tak hanya kepengurusan dan perpanjangan STNK kendaraan, namun warga juga mengeluhkan lambannya proses pembuatan plat nomor kendaraan.

Banyaknya keluhan tersebut membuat Samsir bereaksi dan angkat bicara. Sebab menurut politisi PKS tersebut, keluhan serupa sudah kerap kali mereka terima. Bahkan Samsir mengaku sejumlah bukti-bukti telah disampaikan masyarakat kepada pihaknya.

" Sudah banyak masyarakat yang ngadu dan memberikan bukti-bukti itu ke kami (DPRD-red) soal kepengurusan STNK ini yang bahkan sudah bertahun-tahun tidak selesai-selesai. Begitu juga dengan plat nomor. Kalau seperti ini bagaimana masyarakat mau bayar pajak, buat STNK baru," tegas Samsir.

Penulis: oni
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help