Polres Babar Gagas Binrohtal dan Peringati Maulid Nabi

Semua anggota untuk bisa mengimplementasikan sifat-sifat dan ajaran nabi besar muhammad SAW dalam melaksanakan tugas

Polres Babar Gagas Binrohtal dan Peringati Maulid Nabi
ist
Polres Bangka Barat menggelar pembinaan rohani (Binrohtal) dan mental sekaligus memperingati Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Selasa, (5/12/ 2017) di Mushola Ar Rahman Polres Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Polres Bangka Barat menggelar pembinaan rohani (Binrohtal) dan mental sekaligus memperingati Nabi Muhammad SAW 1439 H pada hari Selasa, (5/12/ 2017) di Mushola Ar Rahman Polres Bangka Barat.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho, para Kabag, Kasat Kasie dan seluruh personel Polres Bangka.

Acara juga dihadiri kepala Kantor Kementerian agama pemkab Bangka Barat Bapak H. Abdul Rohim, sekaligus sebagai penceramah dalam acara tersebut.

Pembinaan rohani dan mental sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengambil tema " Dengan meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif ".

Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, menjelaskan bahwa sebagai anggota Polri harus meneladani sifat-sifat Nabi dalam bekerja, bukan tidak mungkin semua cita-cita untuk menjadi Polisi yang Unggul dan Kompetitif bisa terwujud.

"Semua anggota untuk bisa mengimplementasikan sifat-sifat dan ajaran nabi besar muhammad SAW dalam melaksanakan tugas sesuai aturan dan SOP yang ada," kata Siswo mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi S.Ik, (5/12/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help