BangkaPos/

Tak Lolos Daftar Jalur Perseorangan, Pasangan Ini Lapor ke Panwaslu

Bakal calon walikota jalur perseorangan, Ahmad Kurnia dan Nurdiansyah melaporkan KPU Kota Pangkalpinang, ke Panwaslu Kota

Tak Lolos Daftar Jalur Perseorangan, Pasangan Ini Lapor ke Panwaslu
Bangka Pos / Hendra
Ade Putra Daniswara, Kuasa Hukum dari bakal calon perseorangan pilkada pangkalpinang saat melapor ke Panwaslu Pangkalpinang, Selasa (5/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- ‎Bakal calon walikota jalur perseorangan, Ahmad Kurnia dan Nurdiansyah melaporkan KPU Kota Pangkalpinang, ke Panwaslu Kota Pangkalpinang, Selasa (5/11/2017).

Ahmad Kurnia kepada bangkapos.com di Panwaslu mengatakan mereka melapor ke Panwaslu terkait gagalnya mendaftar ke KPU Pangkalpinang.

"Benar hari ini kita melapor terkait pendaftaran bakal calon walikota," kata Ahmad Kurnia.

Sementara itu, Kuasa Hukum Ade Putra Daniswara mengatakan bahwa dalam proses pendaftaran tersebut ada dugaan maladministrasi.

"Tuntutan pembatalan pendaftaran itu dianulir. Kita nilai ada maladministrasi yang dilakukan oleh KPU Pangkalpinang dalam proses pendaftaran Ahmad Kurnia dan Nurdiansyah," kata Ade.

Dia menambahkan waktu pendaftaran Ahmad Kurnia dan Nurdiansyah sudah sesuai ketentuannya. Yakni tanggal 29 November sebelum pukul 00.00 WIB.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help