BangkaPos/
Home »

Video

Video : BPH Migas Sosialisasi Persoalan Sub Penyalur BBM

Kegiatan ini mensosialisasikan penyaluran dan distribusi jenis BBM tertentu dan jenis BBM penugasan khusus seperti solar dan premium

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi bersama Anggota komisi VII DPR RI Daerah Pemilihan Bangka Belitung Eko Wijaya menggelar Sosialisasi pengaturan terhadap implementasi Sub Penyalur Bahan Bakar Minyak, Selasa (5/12/2017) berlangsung di Hotel Novotel Bangka.

Kegiatan ini mensosialisasikan penyaluran dan distribusi jenis BBM tertentu dan jenis BBM penugasan khusus seperti solar dan premium. Dimana hingga saat ini masih banyak mengalami kendala

Seperti di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sering dijumpai kekosongan stok BBM di SPBU. Sehingga mengalami antri panjang untuk mendapatkan bahan bakar.

Bahkan jumlah penyalur seperti SPBU, SPBN dan sejenisnya belum merata di seluruh wilayah. Hal ini akan menghambat aktifitas, terutama yang terkait dengan perekonomian.

Pergerakan ekonomi dan usaha tentu akan terhambat bila bahan bakar yang dibutuhkan tersendat distribusinya.

Dalam kegiatan sosialisasi Komite BPH MigasMuhamad Ibnu Fajar menyerahkan plakat kepada Anggota Komisi VII DPR RI asal Babel Eko Wijaya, Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Pemprov Babel H Syahruddin, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Pangkalpinang H Suparyono, dan GM MOR VI PT Pertamina (persero) diwakili SE retail VIII PT Pertamina (persero) Wilayah Babel.(*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help