Jenguk Mantan Kepala Satpam Pasar yang Sakit, Bupati Minta Jaya M Tagor Bisa Dirawat di RSCM

Perlu tindaklanjut pemeriksaan sampel jenis penyakit beliau ini tumor atau apa saya tidak tahu namanya. Itu langkah pertama kita

Jenguk Mantan Kepala Satpam Pasar yang Sakit, Bupati Minta Jaya M Tagor Bisa Dirawat di RSCM
ist/boy yandra
Bupati Bangka H Tarmizi Saat ketika menjenguk Jaya M Tagor yang terbaring sakit, Rabu (6/12/2017) di kediamannya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat menjenguk Jaya M Tagor, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Bangka,  Rabu (6/12/2017) pagi di kediamannya.

Jaya M Tagor saat ini sedang terbaring sakit akibat menderita kanker getah bening dilehernya.

Sebelumnya Mantan Kepala Satpam Pasar Sungailiat tersebut sudah menjalani pengobatan di Palembang.

Bupati Bangka H Tarmizi Saat meminta agar Sekretaris Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Bangka Boy Yandra agar bisa mengurus Tagor untuk dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

"Perlu tindaklanjut pemeriksaan sampel jenis penyakit beliau ini tumor atau apa saya tidak tahu namanya. Itu langkah pertama kita, saya bantu secara pribadi dan kawan-kawan juga saya minta membantu. Ongkos kesana kita siapkan. Saya bilang Pak Boy urus sekarang surat-suratnya dan minta rumah sakit di Palembang itu rekomendasikan ke RSCM. Karena setiap penyakit menurut Allah ada obatnya. Jadi upaya jangan putus," ungkap Tarmizi kepada bangkapos.com.

Ia memberikan semangat kepada Tagor agar tetap tegar dan tidak putus asa. Diakui Tarmizi ia juga pernah menderita sakit yang berat dan melakukan traspalansi ginjal.

"Saya bilang harus yakin saya juga pernah sakit berat . Yakin Allah akan memberikan kesembuhan," doa Tarmizi.

Ia juga mengajak para ASN di Pemkab Bangka solidaritas membantu biaya pengobatan Tagor walaupun sebagai ASN memiliki BPJS kesehatan.

Diakuinya jasa Tagor terhadap Pemkab Bangka sangat banyak dia membantu Pemkab Bangka mendapatkan penghargaan Adipura mulai dari masa pemerintahan Bupati Bangka H Eko Maulana Ali.

Dia juga membantu pengamanan Pasar Sungailiat.

"Harus ada rasa empati lah dari kawan-kawan dan saya juga secara pribadi membantu beliau. Untuk mess di Jakarta meubilernya sudah kita ganti yang baru dan juga mobilnya sudah kita siapkan nanti keluarga dibawa kesana, ini harus cepat. Saya juga berterima kasih kepada Pak Boy di KBPP juga masih mau membantu ini di luar tugasnya,dia orang-orang tanggap," ungkap Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved