BangkaPos/

Pembobol Warung Kelontong di Dekat Alun-alun Pangkalpinang Dibekuk

Pembobol warung kelontong yang berada di dekat Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang dibekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang

Pembobol Warung Kelontong di Dekat Alun-alun Pangkalpinang Dibekuk
IST
Barang buktinya saat diamankan oleh Tim Naga Polres Pangkalpinang dan Tim Opsnal Polsek Taman Sari, Rabu (6/12/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pembobol warung kelontong yang berada di dekat Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang, Putra Ardika alias Puput (17) dibekuk Tim Naga Polres Pangkalpinang serta Tim Opsnal Polsek Taman Sari Pangkalpinang, Rabu (6/12) dini hari.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKP M Saleh dan Kasat Intelkam, AKP Adi Putra ini merupakan target operasi Tertib Menumbing 2017.

"Setelah kita mendapatkan informasi masyarakat, tim gabungan langsung bergerak melakukan penangkapan pelaku di ke diamannya di Jalan SDN 46 Kelurahan Bukit Sari Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang," kata Kasat Reskrim Pangkalpinang, AKP M Saleh mewakili Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar.

Dari tangan pelaku, Kepolisian berhasil mengamankan dua kendaraan motor, sebuah ponsel, serta beberapa lembar pakaian dan celana.

"Dua kendaraan motor ini saat kita periksa nomor rangkanya sudah rusak dan tidak ada nomor polisinya. Barang bukti yang kita amankan ini kita curigai merupakan barang yang digunakan atau hasil kejahatan," jelasnya.

Sebelumnya, pemilik warung kelontong yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang, Sunaryo (54) melaporkan pencurian yang dialaminya ke Polres Pangkalpinang, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.‎

Warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Ketapang Pangkalbalam ini mengaku mengalami kerugian hingga Rp 100 juta atas kejadian tersebut.

Saat Kepolisian melakukan olah TKP, diduga pelaku masuk ke dalam warung dengan cara merusak gembok dengan kunci palsu.

Lalu, pelaku mencongkel pintu dengan benda tajam dan mengambil sejumlah uang tunai sekitar Rp 80 juta, rokok berbagai merek serta aneka minuman.‎

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help