Sambut Ustad Abdul Somad, Ini yang Dilakukan Pengurus Mesjid Agung Sungailiat

Warga sangat antusias mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad bahkan ada yang ingin datang lebih cepat sambil i'tikaf

Sambut Ustad Abdul Somad, Ini yang Dilakukan Pengurus Mesjid Agung Sungailiat
Facebook/Aksan Visyawan
Abdul Somad tiba di Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pengurus Masjid Agung Sungailiat sudah membentuk panitia kecil untuk menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad yang akan memberikan tausyiah kepada umat Islam di Kabupaten Bangka, Kamis (7/12/2017) sekitar jam 04.15 WIB usai menunaikan ibadah salat Subuh di Masjid Agung Sungailiat.

"Insyaallah kami panitia kecil telah merancang, menyiapkan fasilitas untuk ceramah Ustad Abdul Somad, menyebarkan undangan ke masjid-masjid, organisasi dan lain-lain, memasang spanduk, mengundang warga lewat WA (WhatApp)," kata Ketua Pengurus Masjid Agung Sungailiat Ustadz H Syaiful Zohri, Rabu (6/12/2017) kepada bangkapos.com.

Bahkan pihaknya sudah menyiapkan tenda bagi jemaah di Masjid Agung, layar monitor di tenda. Selain itu pihak panitia sudah menyiapkan snack bagi jemaah yang hadir.

"Rencananya, Insyaallah snack untuk semua, bubur kacang untuk yang di masjid. Acaranya ba'da Salat Subuh, Kamis pagi (7/12/2017). Insyaallah rombongan Ustadz Abdul Somad dan panita juga setelah acara akan dijamu oleh Pak Bupati (makan pagi) di rumah dinas bupati," ungkap Syaiful.

Warga sangat antusias mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad bahkan ada yang ingin datang lebih cepat sambil i'tikaf di masjid dan beberapa tempat lainnya.
Selain itu juga Pengurus Masjid Agung juga mengundang para siswa SMA sederajat yang ada di Sungailiat.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help