Ustaz Abdul Somad Datang ke Babel, Begini Cara Gubernur Erzaldi Memuliakan Ulama

Selanjutnya, Ustaz Somad dan rombongan diantar ke rumah dinas gubernur untuk beristirahat dan jamuan makan malam.

Ustaz Abdul Somad Datang ke Babel, Begini Cara Gubernur Erzaldi Memuliakan Ulama
Istimewa
Ustaz Abdul Somad makan bersama jamaah di rumah dinas Gubernur Babel 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ustaz Abdul Somad berkunjung ke Provinsi Kepulauan Babel dalam rangkaian tablik akbar pada Rabu-Kamis (6-7/12/2017).

Ustaz Somad tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang Rabu pukul 16.36 dan disambut oleh staf ahli bidang Pembangunan Pemprov Babel Marwan dan rombongan.

Kemudian Sekda Babel Yan Megawandi menerima kedatangan ustaz Somad yang terbang langsung dari Pekanbaru menumpang maskapai Garuda di pintu kedatangan bandara.

Selanjutnya, Ustaz Somad dan rombongan diantar ke rumah dinas gubernur untuk beristirahat dan jamuan makan malam.

Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengkonfirmasi untuk hadir dalam kegiatan Ustaz Somad di Masjid Al Huda Kampung Melintang Pangkalpinang.

"Pak gubernur dalam perjalanan dari Jakarta, sekarang di pesawat. Arahannya agar Ustaz Somad disambut secara baik. Pak gubernur sangat ingin hadir bersama Ustaz Somad. Insya Allah bisa sama-sama nantinya," kata Sekda Babel Yan Megawandi.

Sementara Gubernur Babel Erzaldi Rosman menyebutkan sebagai seorang ulama dengan kekayaan ilmunya, Ustaz Somad sebagai tamu wajib disambut dan dilayani secara baik.

Dia berharap kedatangan Ustaz Somad memberikan energi positif bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Babel melalui ceramah dan pesan dakwahnya.

Menurutnya salah satu cara mendapatkan keberkahan adalah dengan memuliakan para guru dan ulama.

"Ustaz Somad akan menyapa jamaah di Pangkalpinang dan Sungailiat. Semoga kedatangan beliau memberikan kebaikan bagi kita semua," kata Erzaldi.

Halaman
12
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help