BangkaPos/

Wakapolres Babar Benarkan Ada Oknum Bermain di Samsat Babar

Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, membenarkan adanya indikasi praktik pungli yang dilakukan oknum

Wakapolres Babar Benarkan Ada Oknum Bermain di Samsat Babar
bangkapos.com/Anthoni
Ketua Komisi III DPRD Babar Samsir 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dugaan indikasi adanya permainan oknum di kubu Samsat Bangka Barat yang disampaikan anggota DPRD Babar Samsir semakin terkuak.

Informasi yang diperoleh bangkapos.com, oknum tersebut berinisial N mantan anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat yang sebelumnya bertugas di Samsat Babar.

Samsir, mensinyalir ada kejanggalan dalam hal kepengurusan dan perpanjangan STNK tersebut.

Bahkan dari informasi yang diterima Samsir, jika diduga ada oknum yang bermain sehingga proses pengurusan STNK menjadi sulit dan berlarut-larut.

Sebab menurut politisi PKS itu, pada umumnya proses kepengurusan dan perpanjangan STNK tidak butuh waktu lama, bahkan hingga bertahun-tahun.

Untuk itu, dirinya meminta pihak-pihak terkait bertanggung jawab sekaligus menjelaskan adanya indikasi adanya permainan di kubu Samsat Babar tersebut.

" Kami meduga ada oknum-oknum yang bermain, karena tidak masuk akal proses kepengurusan STNK atau pembayaran pajak samapi selama ini. Untuk itu saya minta kejelasan dari kepala UPT karena mereka masih satu atap," ujar Politisi PKS itu kepada bangkapos.com, Selasa (5/12/2017)

Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho S.Ik, membenarkan adanya indikasi praktik pungli yang dilakukan oknum berinisial N di kubu Samsat Babar.

Bahkan menurut Siswo, oknum N tersebut telah dijatuhi sanksi dan menjalani sidang disiplin kode etik Polri.

Halaman
12
Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help