BangkaPos/

Yunan Berikan Penghargaan Kepada Kades/Lurah Prestasi Pencapaian Pajak

terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada desa kelurahan serta kecamatan yang telah mencapai target

Yunan Berikan Penghargaan Kepada Kades/Lurah Prestasi Pencapaian Pajak
ist
Sekda Babar Yunan Helmi kepada para kades/lurah dan camat yang telah memperoleh pencapaian dalam penerimaan pajak tersebut di graha Aparatur Pemkab Babar, Rabu (6/12/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebanyak 34 Desa/kelurahan dan tiga kecamatan di Kabupaten Bangka Barat mendapatkan penghargaan atas prestasi pencapaian penerimaan 100% pajak.

Prestasi berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan diserahkan Sekda Babar Yunan Helmi kepada para kades/lurah dan camat yang telah memperoleh pencapaian dalam penerimaan pajak tersebut di graha Aperatur Pemkab Babar, Rabu (6/12/2017).

Pada tahun ini menurut Yunan, Pemkab Bangka Barat telah mengalami peningkatan sebesar 3,55 persen dalam pencapaian penerimaan Pajak bumi dan bangunan sektor pedesaan dan perkotaan.

Tercatat Realisasi penerimaan pajak tersebut sampai 20 November 2017 sekitar sebesar 87,47% yaitu sebesar 2.623.980.561 rupiah dari target APBD sebesar 3 Milyar rupiah.

" terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya kami ucapkan kepada desa kelurahan serta kecamatan yang telah mencapai target penerimaan pajak bumi dan bangunan sektor perdesaan dan perkotaan tahun 2017," kata Yunan.(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help