BangkaPos/

3 Gedung Rusun Polda Kepulauan Bangka Belitung Diresmikan

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung meresmikan 3 gedung rumah susun (rusun) Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (7/12/2017) sore

3 Gedung Rusun Polda Kepulauan Bangka Belitung Diresmikan
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Peresmian Gedung Rumah Susun Polda Kepulauan Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA--- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung meresmikan 3 gedung rumah susun (rusun) Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (7/12/2017) sore.

Kegiatan diikuti oleh Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistiyana dan PJU dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Rusun diresmikan diberi nama Rusun Rekonfu satu gedung dengan kapasitas 59 unit terletak di Jalan Sungai Selan tempat peresmian persis disamping Aspol Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Peresmian Gedung Rumah Susun Polda Kepulauan Bangka Belitung
Peresmian Gedung Rumah Susun Polda Kepulauan Bangka Belitung (Bangka Pos / Deddy marjaya)

Sedangan dua gedung dengan kapasitas total 106 unit kamar berada di lingkungan Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belutung.

"Perlu kita syukuri pembangunan rusun ini mengingat pembangunan perumahan yang dilakukan tidak sebanding dengan jumlah anggota Polri," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri

Rusun di Jalan Sungai Selan rencananya akan digunakan untuk tempat tinggal anggota dari berbagai fungsi di Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan dilakukan pembagian.

Sedangkan Rusun Brimob sebanyak 2 gedung kawasan Tanjung Gunung tak jauh dari Mako Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung digunakan untuk anggota Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol dan pembukaan slubung nama oleh Kapolda brigjen (Pol) Syaiful Zachri, Wakapolda Kombes (Pol) Tantan Sulistiyana, Kurniawan Kasatkaer Penyedia Perumahan Satker Kementerian PU dan Perumahan.

Dilanjutkan dengan pemotonga pita pintu masuk Rusun oleh Ketua Bhayangkari Ny syaiful Zachri dan peninjauan.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help