BangkaPos/

Amri Harap Pemerintah Rutin Undang Penceramah, Tapi Jangan Saat Jam Kerja

Untuk meningkatkan kinerja dan disiplin ASN di Babel dapat juga dilakukan dengan siraman rohani atau ceramah.

Amri Harap Pemerintah Rutin Undang Penceramah, Tapi Jangan Saat Jam Kerja
Bangkapos.com /dok
Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk meningkatkan kinerja dan disiplin ASN di Babel dapat juga dilakukan dengan siraman rohani atau ceramah.

Kehadiran ustaz Somad memberikan ceramah ke ASN di Pemprov Babel sangat membantu. Khususnya untuk meningkatkan kinerja dan disiplin para ASN di Babel.

“Kita mendukung kalau pemerintah bisa rutin menghadirkan penceramah ke Babel ini. Ini bagus sekali. ASN dapat memetik inti ceramahnya dan dapat diaplikasikan di kantor dan dirumah,” ujar Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi kepada bangkapos.com, Kamis (7/12/2017).

Namun kata Amri, waktu ceramah yang berikan harus diatur dengan baik. Tidak mengganggu para ASN untuk memberikan pelayanan ke publik.

“Kalau bisa tempatnya lebih luas tidak seperti tadi. Tujuannya biar para ASN bisa hadir semua. Tapi harus diatur juga waktunya. Jangan sampai mengganggu kinerja dan pelayanan mereka. Misalkan di hari libur dan para ASN diwajibkan hadir mendengar ceramah,” kata Amri.

Dia memberikan apresiasi ke Gubernur Babel yang mampu menghadirkan ustad somad ke Babel. Ustaz yang tak tampil di TV tapi lebih dikenal lewat video youtube memberikan penceramahan kepada masyarakat dan para ASN di Bangka Belitung.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help