BangkaPos/
Home »

Lokal

» Bangka

Jemaah Sholat Subuh Membludak, Erzaldi: Alangkah Indahnya Kalau Seperti Ini Setiap Hari

Saya harapkan kalau seperti ini setiap hari, alangkah indahnya, semoga begini terus setiap harinya

Jemaah Sholat Subuh Membludak, Erzaldi: Alangkah Indahnya Kalau Seperti Ini Setiap Hari
Bangka Pos/ Edwardi
Ustaz Abdul Somad menyampaikan ceramahnya yang dihadiri ribuan jamaah Masjid Agung Sungailiat yang memadati ruangan dan halaman Masjid Agung Sungailiat, Kamis (7/12/17) subuh. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Gubernur Bangka Belitung, H Erzaldi Rosman Djohan mengaku sangat bangga melihat ribuan jemaah sholat subuh datang untuk mendengarkan tausiah Ustaz Abdul Somad.

"Saya harapkan kalau seperti ini setiap hari, alangkah indahnya, semoga begini terus setiap harinya," harap mantan Bupati Bangka Tengah ini.

Ditambahkannya, dengan hadirnya Ustaz Abdul Somad ini, ia berharap masyarakat dapat mendukung pembangunan di Bangka Belitung dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Semoga ekonomi pembangunan kita terus meningkat dan dapat mensejahterakan masyarakat," katanya.

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat di sela-sela ceramah Ustaz Abdul Somad mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih kepada Gubernur Bangka Belitung yang telah memfasilitasi hadirnya Ustaz Abdul Somad ini untuk memberikan tausiah kepada masyarakat Kabupaten Bangka.

"Momen ini sangat baik, Maulid Nabi, kita mendapatkan pencerahan dari Ustaz Abdul Somad," ungkap bupati yang juga ngefans kepada ustaz dari Riau ini.

Tarmizi mengharapkan, dengan mendengarkan ceramah agama Ustaz Abdul Somad, diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat tentang kehidupan, keislaman dan lainnya.

"Semoga, kita rajin datang ke masjid, dan dapat menggugah hati kita dengan mengubah mindset untuk maju dan menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Salah satu warga Sungailiat, Hadi (21), mengaku sengaja datang ke masjid Agung Sungailiat, selain shalat subuh berjamaah, juga untuk mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad.

"Tausiahnya santai, dan kita mendengarkannya tidak bosan dan kaku," ungkap Hadi.

Dikatakan Hadi lagi, dirinya sering mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad ini dari media sosial, seperti Facebook dan you tube.

"Banyak ceramahnya yang menguraikan tentang kehidupan, ilmu fiqih dan semuanya juga termasuk tentang mashab, dan dirinya dapat menambah wawasan juga, selama ini mendengarkan lewat You Tube, ini dapat bertatap langsung dan mendengarkan langsung," kata Hadi.

Tausiah Subuh Ustad Abdul Somad di Masjid Agung Sungailiat diwarnai dengan diskusi agama dengan jemaah.

Usai bertausiah, Ustad Abdul Somad bersama rombongan termasuk Gubernur Babel bersilaturahmi dan sarapan pagi di Kediaman Rumah Dinas Bupati Bangka.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help