BangkaPos/

Rumah Dinas Polri Tak Layak Akan Diperbaiki

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri rumah-rumah dinas Polri sudah tidak layak lagi diroboh, bangun baru lagi.

Rumah Dinas Polri Tak Layak Akan Diperbaiki
bangka Pos / Deddy Marjaya
Peresmian Gedung Rumah Susun Polda Kepulauan Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM--Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen (Pol) Syaiful Zachri mengatakan bahwa banyak rumah-rumah dinas Polri dengan kontruksi bangunan lama sudah tidak layak lagi di beberapa wilayah Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Bahkan ada rumah aspol yang telah roboh atau dirobohkan. Kedepannya akan dilakukan pengajuang untuk perbaikan ataupun penambahan rumah dinas atau aspol baru.

"Nanti kita ajukan yang tidak layak bisa saja drobohkan dan dibangun baru ataupun dilakukan pembangunan baru dilokasi baru juga ini akan bertahap dilakukan," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri Kamis (7/12/2017) sore usai meresmikan Rusun Polda Kepulauan Bangka Belitung di Jalan Sungai Selan Pangkalpinang.

Dalam waktu dekat ini juga menurut Brigjen (Pol) Syaiful Zachri direncanakan akan membangun perumahan untuk pribadi dengan angsuran murah tipe 36 bagi anggota Polri dijajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Diharapkan dengan adanya perumahan bersubdi murah untuk peruntukkan pribadi ini bisa memberikan rumah hunian layak.

"Kalau rusun itu kan masuk sebagai rumah dinas sementara untuk pengadaan perumahaan untuk kepemilikan pribadi," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help