BangkaPos/

Sriwijaya Air Group Berencana Buka Rute Baru Pangkalpinang-Yogyakarta

Sriwijaya Air Group rencananya kembali mempercayakan pesawat NAM Air melayani rute baru. rute Pangkalpinang-Yogyakarta.

Sriwijaya Air Group Berencana Buka Rute Baru Pangkalpinang-Yogyakarta
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
DM Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Usai merealisasikan penerbangan rute baru Pangkalpinang-Bandung, dan Bandung-Pangkalpinang pada 14 Desember 2017. Sriwijaya Group berencana membuka rute penerbangan baru rute Pangkalpinang-Yogyakarta.

Districk Manager Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se mengatakan pihaknya melihat mobilisasi penumpang asal Pangkalpinang yang cukup banyak menuju kota Bandung dan Yogyakarta. Sriwijaya Air Group pun rencananya kembali mempercayakan pesawat NAM Air melayani rute baru ini.

"NAM Air memang melayani rute-rute pendek dan sedang gencarnya memperbanyak rute baru. Jogja ini salah satu kota wisata dan pelajar Bangka banyak di sana. Banyaknya masyarakat yang melakukan transit menjadi acuan kita untuk membuka rute dan ada permintaan daerah setempat," terang DM Sriwijaya Air Pangkalpinang, Kian Se saat ditemui Bangka Pos, Kamis (7/12/2017).

Guna menyusul rute penerbangan Pangkalpinang-Bandung, pembukaan rute baru Pangkalpinang-Yogyakarta saat ini tengah menunggu izin selesai.

Penerbangan rute baru akan dilakukan sekali dalam sehari. Guna menyusul konsistensi penerbangan dua rute baru ini, Sriwijaya Air akan menjalin kerjasama dengan corporate dan instansi pemerintahan untuk memfasilitasi perjalanan dinas.(*)

Penulis: Dhina Sakti
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help