BangkaPos/

Terungkap, ini Alasan DPW PPP Babel Tak Usung Kader di Pilwako

DPW PPP Babelmemiliki calon yang diusung di Pilwako Pangkalpinang mendatang.Namun calon bukan dari internal partai atau kader PPP.

Terungkap, ini Alasan DPW PPP Babel Tak Usung Kader di Pilwako
Bangkapos/Zulkodri
Para Kandidat Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang yang mendaftar di PPP usai memaparkan visi, misi dan program mereka apabila menjadi Walikota yang digelar oleh PPP dalam Rapimcabsus secara terbuka di Taman Wihelmina (Taman Sari) Kota Pangkalpinang, Sabtu (07/10/2017) sore. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPW PPP Babel telah memiliki calon yang akan diusung di Pilwako Pangkalpinang mendatang.

Namun calon yang diusung bukan dari internal partai atau kader PPP. Calon tersebut yakni Saparudin alias Udin dan Edison Taher.

Ketua DPW PPP Babel, Amri Cahyadi kepada bangkapos.com, Kamis (7/12/2017) menjelaskan bahwa kadernya sempat ikut dalam bursa penjaringan.

Namun dari hasilnya, ternyata kader tersebut masih belum mampu menyaingi Udin ataupun Edison.

“Saat proses di partai, ada kader kita yang ikut. Tapi dari kajian dua nama inilah yang pas. Kita (kader--red) harus realistis dan sadar diri. Kita harus menerima hasilnya,” ujar Amri Cahyadi.

Hingga saat ini DPW PPP Babel belum berani mendeklarasikan Udin-Edison. Pasalnya, mereka masih membutuhkan koalisi dengan partai lain.

Minimal, PPP membutuhkan minimal 2 kursi dukungan lagi untuk dapat mengusung Udin-Edison.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help