BangkaPos/

Ustaz Abdul Somad Tausiah di Masjid Agung, Gubernur Azan Bupati Iqomat

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terasa istimewa bagi masyarakat Babel, terutama masyarakat Kota Pangkalpinang dan Sungailiat.

Ustaz Abdul Somad Tausiah di Masjid Agung, Gubernur Azan Bupati Iqomat
Bangka Pos/ Edwardi
Ustaz Abdul Somad menyampaikan ceramahnya yang dihadiri ribuan jamaah Masjid Agung Sungailiat yang memadati ruangan dan halaman Masjid Agung Sungailiat, Kamis (7/12/17) subuh. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW terasa istimewa bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terutama masyarakat Kota Pangkalpinang dan Sungailiat.

Pasalnya, Gubernur Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman Djohan  dan juga Bupati Bangka H. Tarmizi Saat mengundang Ustaz Abdul Somad yang sedang digandrungi masyarakat Babel.

Ustaz Abdul Somad dalam menyampaikan ceramahnya diselingi dengan canda mampu membius ribuan jamaah Masjid Agung Sungailiat yang memadati ruangan dan halaman Masjid Agung Sungailiat, Kamis (7/12/17) subuh.

Dengan santai dan suara lantang, Ustaz Abdul Somad memberikan tausiahnya dengan menitik beratkan makna kehidupan, dan agama sebagai pedoman hidup bangsa.

"Saya sangat tersanjung, karena baru ini saya merasakan real, gubernurnya muazzin, bupatinya melakukan iqomat," ungkap Ustaz Somad di hadapan ribuan jamaah.

Dikatakan Ustaz Abdul Somad yang jadwal dakwahnya full sepanjang tahun ini mengungkapkan, dirinya sangat bahagia, karena bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Bangka Belitung.
"Antusias sekali, semua datang ke masjid, mencintai masjid, masyaallah, semoga diridhoi semuanya," doanya.

Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help