BangkaPos/
Home »

Video

VIDEO: Warga Antusias, Gubernur Nilai Kedatangan Ustaz Abdul Somad Luar Biasa

Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan memberikan apresiasi atas kehadiran warga yang antusias mendengarkan ceramah agama Ustaz Abdul Somad

VIDEO: Warga Antusias, Gubernur Nilai Kedatangan Ustaz Abdul Somad Luar Biasa
bangkapos/nurhayati
Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan saat memberikan sambutan sebelum tausyiah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad, usai Salat Subuh, Kamis (7/12/2017) di Masjid Agung Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Gubernur Babel H Erzaldi Rosman Djohan memberikan apresiasi atas kehadiran warga yang antusias mendengarkan ceramah agama Ustaz Abdul Somad, Kamis (7/12/2017) usai Salat Subuh di Masjid Agung Sungailiat.

Diakuinya tidak hanya warga dari Sungailiat yang hadir tetapi juga dari berbagai daerah baik dari Muntok, Belinyu hingga Toboali.

"Alhamdulillah ko seneng hari ini seandainya setiap hari macem ne luar biase. Ko dek panjeng lebar ko terima kaseh kita dari kemarin sampai hari ini terus mendapat tausyiah sangat beruntung di provinsi kita ini dapat nyalip jadwal karena jadwal beliau ini sangat luar biase. Kita bersyukur Insyaallah dari seorang Ustadz Abdul Somad ini umat Islam Indonesia ini bersatu padu semua kompak untuk maju," ajak Erzaldi yang disambut teriakan Allahuakbar dari para zaman Masjid Agung Sungailiat.

Dia berharap masyarakat bisa maju dalam segala hal termasuk juga perekonomian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tentunya melalui kedatangan Ustadz Abdul Somad ini silaturahmi saling mengajak untuk berbuat kebaikan.

Dikatakan Erzaldi, sebagai orang yang berilmu saling mengingatkan agar sama-sama bisa masuk surga.

"Kita diajak ikut majelis ini Insyaalah kelak suatu saat kita ketemu di surga," harap Erzaldi yang diamini oleh para jamaah.

Dia berharap Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bisa maju karena berkah dari Allah SWT. Untuk itu dia mengajak umat Islam melakukan syariat sesuai Al Qur'an dan Hadist.

"Jangan galek ngate urang, jangan galek kritik urang tanpa solusi ne lah yang membuat renggang umat kita kadang-kadang," ingat Erzaldi.

Berikut videonya:

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help