Warna-Warna Ini Bisa Membuat Penampilan Moms Jadi Lebih Muda!

Tahukah Moms, memilih warna untuk baju ternyata bias membuat Moms tambah stylish dan terlihat awet muda saat bepergian.

Warna-Warna Ini Bisa Membuat Penampilan Moms Jadi Lebih Muda!
Trend Hijab Online - blogger
Busana hijab dengan warna trendi 

BANGKAPOS.COM--Tahukah Moms, memilih warna untuk baju ternyata bias membuat Moms tambah stylish dan terlihat awet muda saat bepergian.

Contohnya warna-warna yang disebutkan di bawah ini. Walaupun tidak semua Moms merasa cocok dengan semua warna yang disebutkan, tidak ada salahnya mencoba memakai salah satu warna-warna tersebut agar dapat pujian dari suami, karena Moms tampak muda dan segar; 

1.  Turqoise, warna ini sedang tren di kalangan mama milenial. Lagi pula sebenarnya Turquoise sangat cocok dipakai untuk semua jenis warna kulit. Bahkan Moms yang berkulit sawo matang akan terlihat seksi jika memakai pakaian warna ini.

2.  Red-Violet, ini dia warna anak muda banget! Jangan takut terlihat imut, Moms bias pakai warna yang bernuansa red-violet pastel agar tetap tampil lebih muda dan energik.

 3.  New-Black, hitam tidak selamanya monoton. Warna hitam keabu-abuan dan biru tua bias jadi pilihan untuk tetap tampil mengikuti tren ABG walau hanya menggunakan warna gelap.

 4. Periwinkle, warna ini tergolong perpaduan warna baru tapi sangat sering digunakan oleh beauty vlogger  Ini adalah kombinasi warna ungu-kebiruan. Warna ini juga sangat cocok dipakai semua kalangan umur karena terlihat kalem dan juga sylish.

Selain memilih warna-warna trendi, pakaian dengan motif pattern atau bunga juga cocok dipakai saat hangout.

Tapi pilih pakaian dengan motif yang tidak terlalu banyak agar Moms terlihat lebih mengikuti gaya ABG kekinian. Jika Moms mengenakan hijab, pilih hijab yang memiliki warna satu tone di atas baju yang dikenakan agar terlihat segar.

Jangan lupa tambahkan aksesoris simple seperti kalung atau anting, juga tas dengan warna yang matching! (*)

 (Cynthia Paramitha/nakita.id)

Editor: khamelia
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help