Komunitas Lari di Babel Berharap Banyak Event

Babel Run 10 K Ini tidak hanya diikuti para pelari profesional saja, bahkan komunitas-komunitas pelari Babel juga turut ambil bagian

Komunitas Lari di Babel Berharap Banyak Event
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Komunitas Spradict foto bersama di garis finish Babel Run 10 K di Pantai Pan Semujur, Sabtu (9/12/2017) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar event Babel Run 10 kilo yang dilaksanakan dari Halaman Kantor Gubernur Babel dan finish di Pan Semujur Tanjung Gunung, Sabtu (9/12/2017).

Babel Run 10 K Ini tidak hanya diikuti para pelari profesional saja, bahkan komunitas-komunitas pelari Babel juga turut ambil bagian dalam event ini.

Salah Satunya ialah support Pangkalpinang Run Addict (Spradict), puluhan anggota sparadict mengikuti event ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi.

Julian salah satu anggota Spradict mengatakan dirinya berhasil finis dengan catatan waktu 50 menit.

"Ikut kayak gini ini yang penting fun and health, kita ikut meramaikan dan ini yang ini yang paling meriah yang dilakukan di Babel, tim officialnya juga dari luar udah kayak event-event nasional dari segi ketepatan waktunya," katanya.

Ia berharap kegiatan seperti ini akan semakin banyak dilaksanakan di Babel. Ia juga mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

"Semoga nantinya makin banyak dari masyarakat lokal yang ikut berpartisipasi, kalau enggak ikut lari tapi ikut menyemangati di racenya. Kalau bisa lebih banyak lagi event kayak gini, karena kan selama ini kita kalau mau ikut lari kayak gini harus keluar daerah terus nambah biaya lagi kan, kalau ini kan gratis," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help