Petugas PPS Akan Temui 13.960 Warga Mulai 12 Desember

Proses verifikasi faktual pendukung calon perseorangan akan dilakukan KPU Pangkalpinang mulai 12 sampai 25 Desember 2017.

Petugas PPS Akan Temui 13.960 Warga Mulai 12 Desember
Bangka Pos / Hendra
Divisi Perencanaan dan Data Informasi, KPU Pangkalpinang, Yusmayadi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Proses verifikasi faktual pendukung calon perseorangan akan dilakukan KPU Pangkalpinang mulai 12 sampai 25 Desember 2017.

Dengan demikian, selama 14 hari, KPU dan jajarannya yakni PPS dan PPK harus mendatangi 13.960 pendukung calon perseorangan yakni Rinaldi-Sarjulianto.

Yusmayadi, Divisi Perencanaan dan Data Informasi KPU Pangkalpinang mengatakan mereka harus bekerja keras agar proses faktual ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturannya.

“Kita berharap proses verifikasi faktual dapat berjalan sebagaimana mestinya dan selesai tepat waktu,” kata Yusmayadi, kepada bangkapos.com, Sabtu (9/12/2017).

PPS juga lanjut Yusmayadi dituntut bekerja sesesuai dengan waktu untuk melakukan verifikasi langsung. Namun tetap diawasi oleh Panwaslu Pangkalpinang dan jajarannya agar proses verifikasi faktual sesuai dengan aturannya.

“Nanti hasil verifikasi faktual ini akan dilakukan rekapitulasi ditingkat kecamatan dari tanggal 26-28 Desember 2017. Setelah itu baru dilakukan rekapitulasi ditingkat KPU Kota dari tanggal 29-31 Desember 2017,” ujar Yusmayadi.

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved