Berita Acara Berubah, Tiga Partai Ini Tetapkan Dua Calon Wabub Bateng

Penetapan dua nama Cawabup Bateng berubah.Sebelumnya,hanya Demokrat, PPP dan PKS yang menetapkan dua nama yaitu Yulianto Satin dan Suwarno

Berita Acara Berubah, Tiga Partai Ini Tetapkan Dua Calon Wabub Bateng
tribunnews
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berita acara penetapan dua nama Cawabup Bateng berubah. Sebelumnya, hanya Demokrat, PPP dan PKS yang menetapkan dua nama yaitu Yulianto Satin dan Suwarno, namun belakangan ini Gerindra, Nasdem dan Hanura ternyata telah menetapkan dua nama, Senin (11/12/2017).

Sebelumnya, ketiga partai tersebut membuat berita acara tanpa menetapkan atau menulis dua nama, melainkan masih tiga nama karena mereka menginginkan sistem pemilihan dengan voting, namun hal ini berubah.

Dikonfrimasi, Ketua DPC Partai Gerindra, Pahlevi menyebutkan pihaknya sudah menetapkan dua nama yaitu Suwarno dan Irwin.

"Sudah direvisi jadi dua nama, seperti yang di sebutkan Bupati (Suwarno dan Irwin-red), kita memperbaiki berita acaranya, kemarin belum diserahkan, sekarang sudah, saat ini kita masih menunggu pengembalian dari bupati, tapi belum juga dikembalikan berita acaranya," sebutnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved