Nam Air Buka Tiga Rute Baru

Seiring pembukaan rute Sriwijaya Air, Nam Air juga akan membuka tiga rute baru di kawasan domestik.

Nam Air Buka Tiga Rute Baru
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Rute penerbangan baru Pangkalpinang-Bandung, Bandung-Pangkalpinang menggunakan pesawat NAM Air Boeing Seri 500. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM - Seiring pembukaan rute Sriwijaya Air, Nam Air juga akan membuka tiga rute baru di kawasan domestik.

Rute yang dimaksud adalah Ternate-Ambon PP mulai 16 Desember 2017, Bandung-Pangkalpinang dan Pangkalpinang-Bandung yang akan resmi dilayani mulai 14 Desember 2017.

Dalam rilis yang diterima Pos Belitung Senin (11/12) menyebutkan jadwal penerbangan rute Ternate-Ambon PP berangkat dari Ternate pada pukul 15.25 WIT dan akan tiba di Ambon pada pukul 16.25 WIT.

Penerbangan sebaliknya yakni berangkat dari Ambon pada pukul 16.55 WIT dan akan tiba kembali di Ternate pada pukul 17.55 WIT. Rute baru ini akan dilayani tiga kali dalam seminggu yakni setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Sementara pada penerbangan rute baru Bandung menuju Pangkalpinang, berangkat dari Bandung pada pukul 19.40 WIB dan akan tiba di Pangkalpinang pada pukul 20.50 WIB. Rute ini akan dilayani satu kali setiap hari.

Sedangkan penerbangan dari Pangkalpinang menuju Bandung akan diberangkatkan pada pukul 19.30 WIB dan tiba di Bandung pada pukul 20.40 WIB. Serupa dengan rute Bandung ke Pangkalpinang, rute ini juga akan dilayani satu kali setiap hari.

Penerbangan rute baru Nam Air tersebut akan dilayani dengan menggunakan armada pesawat Boeing 737 500 dengan kapasitas 120 kursi yang terdiri dari delapan kursi eksekutif kelas dan 112 untuk ekonomi kelas. (*)

Penulis: Novita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved