Ada Apa Audensi KPK Dengan Pejabat Pemkab Babar Tertutup Untuk media?

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sosialisasi dilingkungan pemkab Bangka Barat.

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar sosialisasi dilingkungan pemkab Bangka Barat. Sosialisasi berlangsung di gedung Operasional Room (OR) II komplek perkantoran pemkab Bangka Barat, Selasa (12/12/2017) pagi.

Belum diketahui maksud dan tujuan kedatangan tim Suvervisi KPK tersebut ke pemkab Babar. Namun informasi yang diperoleh dari Kabag Humas Hendri Firsanto,  kedatangan tim suvervisi KPK tersebut dalam rangka audensi dengan pejabat dilingkungan pemkab Babar.

" Audensi dari KPK, ini mereka baru datang sebentar lagi acara di mulai," ujar Hendri melalui pesan yang disampaikan ke WA Group Info Liputan Babar," Selasa (12/12/2017) hari ini.

Audensi dihadiri Bupati Bangka Barat H Parhan Ali, Sekda Yunan Helmi, Kepala OPD, kepala Badan asisten dan staf ahli Bupati dilingkungan pemkab Bangka Barat.

Namun sayangnya, audensi tim suvervisi KPK dengan pejabat pemkab Bangka Barat tertutup untuk media. Awalnya, harian ini sempat melakukan kegiatan jurnalistik di gedung Operasional Room (OR) II yang menjadi tempat berlangsungnya audensi tersebut.

Tak berapa lama, pandangan sejumlah kepala OPD tertuju kepada harian ini. Tak mediator tim suvervisi KPK dan pejabat dilingkungan pemkab Babar lainnya.

Tak berapa lama, Kabag Humas Pemkab Bangka Barat Hendri Firsanto, menyambangi sekaligus meminta harian ini keluar meninggakan gedung OR dengan alasan audensi tersebut untuk media.

" Mohon maaf ya nanti keluar dulu, soalnya ini terutup untuk internal pemkab," ujar Hendry seraya membuka pintu gedung OR, Selasa (12/12/2017).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help