BangkaPos/

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Perwira

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar memimpin langsung proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran perwiranya

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Sertijab Perwira
ist
Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar saat memimpin langsung proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran perwiranya yang mengalami rotasi jabatan atau mutasi, Selasa (12/12/2017) pagi. ? 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar memimpin langsung proses Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajaran perwiranya yang mengalami rotasi jabatan atau mutasi, Selasa (12/12/2017) pagi. Meski kondisi cuaca gerimis, proses Sertijab berlangsung sesuai mekanisme dan berjalan lancar.

Kapolres Pangkalpinang, AKBP Noveriko A Siregar mengatakan pergeseran jabatan merupakan bentuk penyegaran di tubuh Polri.

"Semoga dengan adanya mutasi ini semakin terus meningkatkan kinerja dalam wilayah hukum Polres Pangkalpinang. Tantangan dan tugas semakin berat, untuk itu mari tingkatkan kinerja bersama dan menjaga kamtibmas di Ibukota provinsi Kepulauan Babel ini," kata Noveriko.‎

Pihaknya juga menyampaikan ‎terimakasih atas dedikasi dan loyalitas kinerja pejabat lama yang telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan tugas Kepolisian khususnya di Polres Pangkalpinang.

"Kami yakin‎ dan percaya apa yang menjadi pengalaman dan kemampuan pejabat baru dapat mengembangkan serta meningkatkan prestasi dari pencapaian pejabat sebelumnya," harapnya.‎
‎‎‎
‎Sebelumnya, ‎dalam surat telegram rahasia bernomor ST/1473/XI/2017 yang dikeluarkan Polda Kepulauan Babel pada tanggal 30 November 2017 ini sejumlah perwira yang sebelumnya menjabat di Polres Pangkalpinang menerima posisi jabatan barunya di jajaran Polres Kabupaten serta Polda Kepulauan Babel.

Jabatan Wakapolres Pangkalpinang yang sebelumnya diisi oleh Kompol Dadang Wijaya dalam mutasi ini digantikan oleh Kompol Nur Samsi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bangka Tengah. Sementara, Dadang mendapat tugas baru sebagai PS Kabagbinops Ro Ops Polda Kepulauan Babel.

Kasat Lantas Pangkalpinang, AKP Widya Lexstyawati ikut mendapat jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Bangka. Penggantinya, AKP Heriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka Selatan.

Iptu Ruben Isaak yang menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satuan Reskrim Pangkalpinang juga mendapat promosi sebagai PS Kasat Narkoba Polres Bangka Barat.

Lalu, jabatan Kapolsek Pelabuhan Pangkalbalam yang sebelumnya kosong, kini diisi oleh AKP Joni Hartono yang sebelumnya menjabat PS Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Kepulauan Babel.

Ipda Joniarto yang menjabat pada posisi Paurbinpam Subbid Paminal Bid Propam Polda ikut dimutasikan sebagai Pama Polres Pangkalpinang yang diarahkan ke Satuan Intelkamnya.

Penulis: Ajie Gusti Prabowo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help