Yuliswan Imbau Masyarakat Penerima CSR gunakan Dana Sebijak Mungkin

Kepala Dinas Perindustrian dan Pergagangan Babel, Yuliswan Burnani menilai PT Timah Tbk banyak memberikan perhatian dan kontribusi kepada masyarakat

Yuliswan Imbau Masyarakat Penerima CSR gunakan Dana Sebijak Mungkin
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Kepala Dinas Perindustrian dan Pergagangan Babel, Yuliswan Burnani saat sambutan di kegiatan PT Timah menyalurkan dana bergulir program kemitraan CSR semester 2 tahun 2017. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Babel, Yuliswan Burnani menilai PT Timah Tbk banyak memberikan perhatian dan kontribusi kepada masyarakat melalui sejumlah program dan kegiatan.

Ia sangat mengapresiasi hal tersebut dan mengimbau masyarakat untuk tidak berspekulasi bahwa BUMN tidak peduli terhadap kesejahteraan rakyat Babel. Baginya, meskipun sudah diholding PT Timah Tbk tetap memberikan perhatian dan kepedulian yang besar, Selasa (12/12/2017)

Ia menyampaikan kepada masyarakat penerima CSR menggunakan dana sebijak mungkin dan tidak menjadikannya sebagai malapetaka.

Sebab, ada aturan dan kesepakatan yang didasari hukum karena pembangunan membutuhkan banyak biaya. Oleh karenanya, ia juga berharap perusahaan swasta turut memberikan perhatian terhadap Babel seperti PT Timah Tbk.

Yuliswan menambahkan Gubernur Babel membuka kesempatan seluas-luasnya bagi penggiat UKM dengan dibina, dipromosikan, dan diberikan wawasan. Pemerintah Daerah pun bersemangat mencanangkan usaha mandiri kepada masyarakat. Sehingga, harus ada pemanfaatannya dengan maksimal.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved