BangkaPos/

Dinsos Basel Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung

Dari tim tagana kita sudah berangkat ke Permis untuk memberikan bantuan kepada korban yang terkena angin puting beliung,

Dinsos Basel Berikan Bantuan kepada Korban Puting Beliung
bangkapos/riki
Sebanyak delapan rumah warga yang berada di Desa Permis Kecamatam Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan terkena angin puting beliung pada, Rabu (13/12/2017) jam 01.15 dini hari. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan, Perempuan dan Pelindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Selatan Benny mengatakan untuk korban yang terkena bencana angin puting beliung di Desa Permis akan diberikan bantuan oleh pihak dinas Sosial, pada Rabu (13/12/2017).

Ia mengatakan bantuan itu berupa, tenda gulung, matras, selimut, teco, tempat nasi tutup, lauk pauk, rantang susun, food wear, dan centong nasi yang akan diberikan ke setiap korban terkena bencana puting beliung.

"Dari tim tagana kita sudah berangkat ke Permis untuk memberikan bantuan kepada korban yang terkena angin puting beliung," ujar Benny kepada wartawan, Rabu (13/12/2017).

Beny juga mengatakan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban yang terkena bencana angin puting beliung.

Diberitakan sebelumnya, Sebanyak delapan rumah warga yang berada di Desa Permis Kecamatam Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan terkena angin puting beliung pada, Rabu (13/12/2017) jam 01.15 dini hari.

Akibat dari puting beliung itu sebagian atap rumah warga rusak terkena angin kencang, mereka berhamburan pergi ke luar rumah ketika angin meniup rumah warga.

"Kejadiannya waktu warga masih terlelap tidur, angin berhembus kencang disertai hujan rintis, warga banyak berlari keluar rumah ketika kejadian itu," kata Pj Kades Permis Ipon Ospian kepada wartawan.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help