Heboh, Pengakuan Abu Janda Pasca Kalah Debat Dari Ustaz Felix Siauw, 'Itu Hanya Akting!'

"Ya ustadz Felix juga tadi di forum kan bilang, ini kan akting semua. sandiwara semua. Tadi begitu selesai kita selfie-selfie, ketawa ..."

Heboh, Pengakuan Abu Janda Pasca Kalah Debat Dari Ustaz Felix Siauw, 'Itu Hanya Akting!'
Abu Janda 

BANGKAPOS.COM -- Perdebatan antara Permadi Arya atau Abu Janda dengan Felix Siauw rupanya masih hangat diperbincangkan oleh masyarakat. 

Imbas dari perdebatan tersebut adalah persepsi masyarakat yang menganggap bahwa Abu Janda kalah saat berdebat dengan Ustaz Felix Siauw.

Baca: Victoria Secret Kalah! Saking Jeniusnya, Pria Ini Bisa Sulap Peralatan Rumah Tangga Jadi Gaun

Baca: Dijadikan Pelayan Kopi Pangku, 2 Gadis Dibawah Umur Bernasib Tragis, Dijual Hingga Rp 1 Juta

Tribunstyle melansir dari Tribun Timur, seperti diketahui, Abu Janda menjadi salah satu narasumber pada program talkshow Indonesia Lawyers Club (ILC) bertajuk '212: Perlukah Reuni?' TV One, Selasa (5/12/2017).

Turut hadir budayawan Sujiwo Tejo, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dengan Fadli Zon, dai KH M Al Khaththath, ustadz Felix Siauw, pengacara Eggi Sudjana, dan musisi Ahmad Dhani.

Baca: Lagi Asik Manggung, Area Bawah Gebby Vesta Disentuh Pria Ini, Reaksi Selanjutnya Bikin Pengen

Juga pengamat politik Rocky Gerung, anggota DPR RI Komarudin Watubun, dan penggiat media sosial Denny Siregar, Ketua Pengurus Besar NU Marsyudi Suhud, Koordinator Jaringan Islam Anti Diskriminasi/JIAD Aan Anshori, cendikiawan Muslim Asyumardi Azra, serta via video conference pakar hukum tata negara Mahfud MD.

Setelah kabar tentang kekalahannya di ILC mulai tersebar di dunia maya, Abu Janda membaut pengakuan yang cukup mengejutkan.

Baca: Nggak Nyangka Banget, Ternyata Tak Hanya Sherina Munaf, Inilah Para Mantan Cantik Raditya Dika

Halaman
123
Editor: asmadi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help