Kisah Algafry Ketua DPRD Bateng Soal Pembangunan Sekolah Islam Terpadu

Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman terdengar lantang saat memberikan sambutan pada kegiatan peresmian sekolah islam terpadu.

Kisah Algafry Ketua DPRD Bateng Soal Pembangunan Sekolah Islam Terpadu
Bangka Pos / evan saputra
Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman saat memberikan sambutan

Laporan Wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Suara Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman terdengar lantang dan sangat bersemangat saat memberikan sambutan pada kegiatan peresmian sekolah islam terpadu, rumah tahfidz sahabat Quran di Baypass, Kecamatan Koba, Kamis (14/12/2017).

Algafry nampak begitu paham perjalanan berdirinya rumah tahfidz ini. Ia mulai menceritakan mulai dari tempat yang tak layak hingga berdirinya sekolah isalam terpadu yang baik.

"Ini sebuah karunia, rumah tahfidz ini dalam perjalannya sangat luar biasa, perjuangan mulai dari Kobatin yang rumahnya hampir rusak diperbaiki dijadikan tempat belajar Al Quran," ceritanya.

Saat itu kata Algafry dirinya bersama para pengurus rumah islam terpadu mendatangi Bupati Bateng yang saat itu masih dijabat Erzaldi.

"Mendengar itu bupati saat itu sangat sigap, ini sangat luar biasa, teman-teman yang mengelola ini niatnya luar biasa sekali. Kami dari pemda merasa kehadiran teman-teman ini sangat memberi warna, bertahahap dari Kobatin bangunan mulai bertambah, dan pimpinan kita sangat peduli, gubernur pun bersedia hadir hari ini," ujarnya.

Algafry mengatakan sekolah ini sangat langkah, apalagi sangat berniat untuk membangun sekolah ini. "Saya mewakili DPRD Bateng sangat berterima kasih sekali dan membuat daerah jadi berkah," ujarnya.(*)

Penulis: Evan
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved