KPU Pangkalpinang Sosialisasikan Syarat Pencalonan Pilkada

KPU Pangkalpinang melakukan sosialisasi tentang syarat pencalonan dan syarat calon dari parpol dan perseorangan di Pilkada Pangkalpinang

KPU Pangkalpinang Sosialisasikan Syarat Pencalonan Pilkada
(IST/KPU Pkp)
Kegiatan sosialisasi syarat pencalonan dan syarat calon dari parpol dan perseorangan di Pilkada Pangkalpinang, Kamis (14/12/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Pangkalpinang melakukan sosialisasi tentang syarat pencalonan dan syarat calon dari parpol dan perseorangan di Pilkada Pangkalpinang, Kamis (14/12/2017).

Yusmayadi, Divisi Perencanaan dan Data Informasi KPU Pangkalpinang, kepada bangkapos.com mengatakan dalam kegiatan tersebut mengundang perwakilan partai politik pada pemilihan 2014.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan parpol, wakil walikota Pangkalpinang Sopian, Dukcapil dan Panwaslu Kota Pangkalpinang.

Kegiatan sosialisasi itu juga kata Yusmayadi merupakan bagian dari tahapan Pilkada 2018 yang tujuannya agat semua parpol memahami dan mengetahui informasi terkait pilkada 2018.

"Kita sampaikan mulai dari syarat Pencalonan, syarat Calon, Tahapan pendaftaran nya, tahapan penetapan Paslon, sampai Pengundian nomor urut calon yg sdh di tetapkan nanti," ujar Yusmayadi.

Dia menambahkan sasaran utamanya adalah peserta Pemilu dalam hal ini Parpol yg ada di Kota Pangkalpinang. Baik selaku pengusung Bakal Calon nantinya, agar lebih intens berkomunikasi dan berkoordinasi dg KPU Kota selaku penyelenggara,

"Kita harapkan tahapan-tahapan pilkada ini khususnya pencalonan dapat berjalan sebagaimana mestinya,sesuai dg aturan dan ketentuan yang berlaku," kata Yusmayadi.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help