7 Artis Bikin Heboh, dari Kecantol Asisten, Nikah Siri Bupati Hingga Dua Kali Jatuh ke Pelukan Bule

Tujuh artis cantik ini menjalani kehidupan berumah tangga dan bercerai, kemudian menikah lagi.

7 Artis Bikin Heboh, dari Kecantol Asisten, Nikah Siri Bupati Hingga Dua Kali Jatuh ke Pelukan Bule
instagram/anggawijaya88
Dewi Perssik dan manajernya, Angga Wijaya 

BANGKAPOS.COM - Pepatah kuno menyebut, jodoh, rezeki dan maut berada di tangan yang maha kuasa.

Begitu pula kehidupan yang di jalani ke-7 artis cantik ini. Mereka menjalani kehidupan berumah tangga dan bercerai, kemudian menikah lagi.

Bisa dikatakan mereka kurang beruntung, karena harus bercerai hingga lebih dari satu kali.

//
Bahkan ada yang menikah hingga 4 kali, dan bercerai lagi.

Baca: Lama Menjanda Artis Cantik Angel Karamoy Sering Begini Sendiri

Mereka adalah artis-artis top, cantik, memiliki karir oke, namun kurang beruntung.
Meski ada beberapa diantaranya kemudian berhijrah dan menjalani kehidupan rumah tangganya dengan langgeng.

Adapula yang kemudan jatuh cintah dangan menikah dengan orang yang sangat dekat dengan dirinya membantu mengurus keperluannya selama syuting dan lain sebagainya atau kerap disebut Asisten Pribadinya atau Manajer pribadi.

YUK, siapa saja mereka mari kita simak setidaknya ada 7 artis yang sudah menikah tiga kali:

1. Ayu Azhari

Siapa yang tidak kenal dengan wanita cantik nan awer muda ini. Dia aalah aktris panas. Film-film yang dibintanginya kerap menampilkan adegen berani.

Sebenarnya akting Ayu Azhari juga sangat mumpuni, karena dia bisa memeranhkan berbagai karakter.

Baca: Guru Cantik Dimasukkan Paksa ke Dalam Mobil Usai Ngajar, Nasibnya Sekarang Menyayat Hati

Tentu saja banyak yang terpikat dengan kecantikan artis Ayu Azhari saat muda. Bahkan, pada usia saat ini pun Ayu masih tampak cantik.

Ayu mengakhiri masa mudanya melalui pernikahan dengan Djody Gondokosumo.

Dari pernikahan pertamanya Ayu dikaruniai seorang putra. Tapi pernikahan artis cantik ini ternyata tidak berlangsung lama hingga akhirnya bercerai.

Untuk pernikahan kedua, Ayu mengaet pria bule asal Finlandia.

Dikira pernikahan ini akan langgeng, karena dari pernikahan ini Ayu dikaruniai tiga anak.

Namun meski menikah dengan bule dan dikaruniai tiga anak, mahligai rumah tangganya tidak bisa dipertahankan, hingga mereka bercerai.

ayu

Lepas dari bule Findalndia, Ayu menggaet bule dari kalangan artis. Dia adalah mantan vokalis band kenamaan White Lion asal Denmark, Mike Tramp. Sempat diterpa isu nikah siri dengan seorang bupati tapi, akhirnya terbantahkan.

Artis Ayu Azhari sudah lama tak muncul di layar kaca. Terakhir pada pertengahan 2016 lalu, ia sibuk mempromosikan album barunya, Smaragama, bekerja sama dengan sang suami Mike Tramp.

Baca: Fakta Kasus Mutilasi Istri Cantik Terungkap, Tato di Dada Hingga Jasad Korban Tanpa Kaki dan Kepala

Ditelusuri di akun Instagramnya @ayukhadijahazhari, saat ini istri vokalis band White Lion itu masih berada di Indonesia dan sibuk mengurus anak-anaknya.

Ia sering kali mengunggah foto-foto kegiatan buah hatinya. Hingga kini pernikahannya dengan Mike Tramp tetap lancar langgeng.

2. Dewi Sandra

Artis cantik ini sejak beberapa tahun lalu menutup auratnya dengan hijab. Dia kerap tampil cantik dalam berbagai ajang. Hingga Dewi masih membintang beberapa sinetron dan film.

Karirnya tetap eksis, juga membintangi beberapa iklan.

Seperti diketahui, Dewi Menikah pertama kali dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000.

Pernikahan mereka berjalan lumayan cukup lama untuk ukuran artis. Tapi pernikahan yang sudah berjalan selama empat tahun itu ternyata harus kandas dan mereka bercerai pada tahun 2005.

Baca: Kisah Viral 6 Pelakor Sepanjang 2017, Siswi Ini Berani Banget Umbar Foto Gituan pada Istri Sah

Isu perselingkuhan menghampirinya, meski kemudian semua itu ditepis Dewi.

Dia kemudian menikah lagi dengan penyanyi Glenn Fredly pada 3 April 2006. Namun lagi-lagi pernikahan itu harus kandas di tengah jalan. Mereka berpisah pada tahun 2009.

dewi sandra

Dewi kemudian menikah lagi dengan Agus Rahman.

Dari pernikahan ketiganya inilah, Dewi kemudian mendapatkan hidayah dan hijrah. Dia tampil lebih religius, mengenakan hijab dan membatasi aktivitasnya.

Dia lebih memilih peran-peran yang tidak melewati batasnya sebagai seorang muslimah, memilih job-job yang lebih berhubungan dengan busana dan agama yang dia tekuni.

Meski belum dikaruniai momongan hingga di penghujung taun 2017 ini, Dewi dan suami tetap bahagia.

Baca: Pihak UI Angkat Bicara soal Wanita Pemeran Video Porno yang Viral di Media Sosial

Momongan memang sedang dinanti Dewi Sandra dan suaminya. Doa dan usaha sudah dilakukan oleh mereka, namun anugerah Allah SWT itu belum juga didapatkan. Dewi pun mengaku hanya bisa bersabar.

"Istiqamah dan berikhtiar. Karena Allah yang menentukan. Kalau ini memang takdir saya, saya cuma bisa menjalani tanpa mengeluh. Karena saat saya mengeluh, justru itu akan menggerogoti hati saya. Jadi apapun yang terjadi, alhamdulillah. Yang tidak terjadi, mungkin itu yang terbaik," katanya seperti dilansir dari tabloid bintang.

Dewi dan suami memutuskan untuk mengadopsi anak dan merawatnya dari bayi pada Mei 2016 lalu.

3. Titi Dwijayanti

NAMA artis yang satu ini memang tidak asing lagi. Sebab Titi Dwijayanti dikenal sebagai diva pop Tanah Air. Dia memilih suaranya yang khas memudahkan masyarakat mengenai lagu-lagunya. Sayangnya dia beberapa kali gagal dalam membangun rumah tangga.

Titi DJ juga tidak beruntung dalam menjalin rumah tangga. Dia menikah denga aktor Bucek Deep. Dari Pernikahan pertamanya dengan aktor Bucek Deep pada tahun 1995 kandas.

Baca: Siswa SMA Ini Meregang Nyawa Dipatuk Kobra Kesayangannya

Keduanya dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak, sayang kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama hingga akhirnya bercerai.

ttdj

Setelah itu, tak butuh waktu lama bagi Titi untuk mengakhiri masa jandanya. Pada tahun 1999, Titi kembali menikah dengan bule asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Doughtery.

Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Stephani Poetry Dougherty yang kini mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi. Titi cukup lama membina rumah tangga dengan Andrew hingga tahun 2006.

Namun sayang lagi-lagi mereka akhirnya bercerai juga. Hanya berselang satu tahun.

Baca: Sempat Menghilang Usai Dibully Habis-habisan, Jennifer Dunn Pamer Lagi Beginian Bareng Teman-teman

Titi kembali menikah untuk ketiga kalinya. Kali ini Titi kembali menikah dengan orang Indonesia, dari kalangan artis.

Suami Titi adalah personel grup /Rif, Ovy. Sayang, upaya menyatukan dua keluarga antara janda dan duda ini tidak berlangsung lama. Mereka akhirnya bercerai pada 2011.

Kini Titi betah dengan kesendiriannya, hingga di penghujung tahun 2017 ini penyanyi kawakan ini tetap sendiri. Pernah digosipkan menikah lagi, namun lagi-lagi rumor belaka.

4. Ulfah Dwiyanti

Nama komedian wanita, Ulfah Dwiyanti ini berkibar-kibar di tahun 90-an hingga 2000an awal.

Saat itu hampir-hampir wajah Ulfah Dwiyanti tak pernah sekejapun hilang dari layar televisi. Bersama Eko Patrio dia berpasangan membawakan satu acara terutama saat sahur.

Baca: Shafa Harris Melambung Usai Labrak Jennifer Dunn, Penasaran? Lihat Foto-fotonya

Komedian ini dalam berumah tanggga ternyata banyak menggalami hanbatan. Pertama kali dia menikah dengan seorang wartawan bernama Dhanny Indrianto.

Namun sayang mahligai rumah tangga mereka tak bertahan lama dan memutuskan untuk bercerai.

ulfah

Berpisah dengan wartawan yang orang pribumi, Ulfa menggandeng bule asal Belanda bernama Klaas Poll Jr pada tahun 2000.

Namun baru setahun, lagi-lagi pernikahan mereka kandas, dan bulenya balik ke negaranya.

Tak lama Ulfah bertahan, atau sekitar dua tahun dia kembali menggaet pemuda pribumi asal Padang bernama Abdul Hakim. Tapi pernikahan ini ternyata juga tidak bertahan lama atau hanya sekitar tiga tahun.

Baca: Wanita Cantik Belia yang Dimutilasi Suaminya Itu Ternyata Seorang SPG

Pasangan ini bercerai pada tahun 2006. Lama Ulfah tidak terdengar kabaranya, kalau ukurannya dari perceraian pertama dia tidak terlalu lama menikah lagi, mestinya sekarang mungkin juga sudah menikah.

 5. Elly sugigi

NAH, tidak ada yang tahu siapa nama aslinya wanita ini, tapi nama populernya adalah Elly Sugigi.

Wanita yang mengawali karirnya sebagai penonton bayaran di televisi swasta hingga menjadi koordinator penontonnya itu sampai saat ini sudah menikah tiga kali.

Pernikahan pertama yang dijalani saat namanya belum populer itu, kandas, karena Alasannya sang suami sering berlaku kasar terhadapnya. Elly Sugigi pun menjanda.

Baca: Bukan Raisa, tapi Artis Cantik Ini yang Paling Dicari di Google Sepanjang 2017

Namun dia kembali menikah. Dari Pernikahan keduanya, Elly mulai memilih-milih dan kali ini dia menggaet seorang artis pendatang baru bernama Aldo Rossi yang umurnya terpaut 12 tahun lebih muda.

Sayang lagi-lagi pernikahan antara janda dan brondong itu tidak bertahan lama hingga berujung perceraian.

Elly-Sugigi

Ternyata, Elly tak perlu nunggu waktu lama untuk menggaet brondong lain untuk dijadikan pasangannya. Elly kemudian menambatkan hatinya pada seorang pria ganteng yang katanya memiliki wajah mirip pesinetron Rezy Aditya.

Pria yang usianya jauh juga lebih muda dari Elly ini dinikahi pada November 2015. Meski sempat isu miring-miring terhadap hubungan keduanya, sampai saat ini pasangan ini masih menjalani mahligai rumah tangga bersama-sama.

Hingga kini wanita bernama lengkap Elly Suhari ini masih sendiri. Namun baru-baru ini, dia mengaku tidak kapok untuk menikah lagi, meski di penghujung tahun 2017 ini dia belum mendapatkan kembali jodohnya.

6. Nunung

Nah komedian yang satu ini tidak hanya pandai mengocok perut penonton. Dia pun jago menaklukkan hati semua peria.

Makanya, Komedian jebolan Srimulat ini sudah empat kali menikah. Istimewanya, Nunung selalu mendapatkan pasangan yang lebih muda dari usianya termasuk yang pertama. Suami pertamanya adalah Daniel Setyada yang lebih muda delapan tahun, meski sudah dikaruniai putra, rumah tangganya tak bisa dipertahankan.

Lalu Nunung menikah lagi dengan Rohani Widodo. Usia suami Nunung lebih muda lagi daripada suami pertama. Kali ini selisihnya dengan Nunung hingga 12 tahun. Tapi suami lebih muda ternyata tidak bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga.

nunung

Nunung lagi-lagi mengaet berondong untuk menikah yang ketiga kalinya. Kali ini lagi-lagi suaminya lebih muda dari dua lelaki sebelumnya. Selisih antara Nunung dengan suaminya Wiki Husein sampai 21 tahun. Tapi pernikahan siri itu tak bertahan lama hingga akhirnya mereka bercerai.

Nunung ternyata tidak kapok dan menikah lagi dengan manajernya sendiri Iyan Sambiran sejak tahun 2012 lalu. Usia Iyan juga lebih muda dibandingkan usia Nunung. Hingga kini pernikahannya tetap langgeng.

7. Dewi Persik

Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Persik. Dia adalah selebriti multi talenta. Suaranya merdu dan pintar akting.

Dia sempat menikah dengan penyanyi Syaiful Jamil tahun 2005, pernikahan mereka cukup singkat dan tidak berjalan lama. Rumor orang ketiga dan soal kehidupan Syaiful Jamil yang disebut-sebut Dewi 'kurang jantan' menjadi isu dan bumi dari perceraian mereka.

Namun semua itu hanya rumor hingga Depe kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Aldi Taher.

Seperti diketahui, setelah masa pacaran yang singkat, dari Februari 2005, Saipul Jamil dan Dewi Perssik menikah pada 26 Mei 2005. Pernikahan mereka mendapat ujian. Tiba-tiba Ipul melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agustus 2006. Keduanya akhirnya memilih rujuk setelah menjalani tiga kali persidangan.

Rumah tangga Ipul dan Depe kembali diterpa badai. Oktober 2007, terbetik kabar bahwa Depe dan ipul telah tiga bulan pisah rumah. Beberapa hari kemudian ada kabar duka, ibunda Ipul meninggal dunia pada 5 Oktober 2007. Saat itu, Ipul masih pisah rumah dengan Depe.

Tidak Tahunya Dewi Perssik sudah Dinikahi Manajernya Bukan Hanya Niat Mau Nikah

Bahkan, 6 jam sebelum sang bunda mengembuskan napas terakhir, Ipul telah mengucapkan talak pada Dewi.

Ipul resmi menyandang status duda, setelah Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 14 Januari 2008 menjatuhkan ikrar talak kepada Dewi Persik.

"Aku sama mas Saipul Jamil itu bayangkan deh, dua tahun tiap tahun ditalak. Ibaratnya begitu, karena aku diajari ciuman sampai keperawananku semua sama mas Saipul kan, semua sama dia," ungkap Dewi seperti dilansir dari lipuatan 6.

Selepas dari Syaiful, Dewi kembali menikah dengan Aldi Taher, mereka menikah tahun 2008, Dewi dan Aldi memang menyembunyikan status hubungan mereka.

Pada pertengahan Januari 2009 lalu, sejoli tersebut memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya mengaku baru menjalin asmara dua bulan belakangan.

Namun mereka memutuskan berpisah, karena kerap tidak akur. Tahun ini Depe menemukan jodohnya dan menikah lagi dengan assisten dan manajernya Angga Wijaya tahun 2007. (Sriwijaya Post)

Editor: fitriadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved