Ditlantas Polda Babel Raih Penghargaan Korlantas

Direktorat Lalulintas Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Korlantas Mabes Polri.

Ditlantas Polda Babel Raih Penghargaan Korlantas
ist/dok Ditlantas
Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Dwi Asmoro menerima penghargaan dari Kakorlantas Irjen (Pol) Royke Lumowa Kamis (14/12/2017) di Jakarta 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Direktorat Lalulintas Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Korlantas Mabes Polri.

Penghargaan yang diraih Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung sebagai Satuan Kerja (Satker) Ditlantas Terbaik dalam Laporan Bulanan Selama T.A 2017.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakorlantas Irjen (Pol) Royke Lumowa dan diterima oleh Dirlantas AKBP Dwi Asmoro bersamaan dengan penyerahaan penghargaan lainnya saat Rakernis Fungsi Lalu Lintas TA 2017 di Hotel Bidakara Jakarta yang berlangsung 14-15 Desember 2017.

"Benar kita jajaran Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan penghargaan dari Korlantas sebagai Satker Ditlantas Terbaik dalam laporan bulanan selama tahun 2017," kata Dirlantas Kombes (Pol) Dwi Asmoro Jum'at (15/12/2017).

Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu lintas ini diselenggarakan oleh Korlantas Polri dengan tema ”Rapat Kerja Teknis Fungsi Lalu Lintas T.A 2017 dalam rangka Analisa dan Evaluasi Kinerja Tahun 2017, Kesiapan Operasi Lilin 2017 dan Rencana Program Kerja Tahun 2018″.

Rakernis Fungsi Lantas TA 2017 ini dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, MM, Para Direktur Korlantas Polri, Para Kabag dan Kasubdit Korlantas Polri, Dirlantas Polda Se Indonesia dengan mengikut sertakan Kabag Binopsnal, Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jajaran.

Terpisah Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri mengucapkan terima kasih kepada Dirlantas Polda AKBP Dwi Asmoro serta jajaran Ditlantas dan Satlantas Polres Jajaran atas diterimanya penghargaan tersebut.

Kapolda berpesan agar kinerja di fungsi lantas terus ditingkatkan sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan yang didapat harus dijadikan pemacu agar bekerja lebih baik.

"Mempertahankan suatu penghargaan lebih berat dari meraihnya jadi jajaran Ditlantas dan Satlantas harus meningkatkan kinerjanya terus dengan lebih baik dari sekarang," kata Brigjen (Pol) Syaiful Zachri.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved